x

Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Gregoria Mariska ke Perempatfinal

Rabu, 22 Juli 2020 15:39 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pebulutangkis Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengunci tiket ke perempatfinal usai mengalahkan Siti Sarah Azzahra di Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengunci tiket ke perempatfinal usai mengalahkan Siti Sarah Azzahra di penyisihan grup Mola TV PBSI Home Tournament, Rabu (22/07/20) di Pelatnas Cipayung.

Menghadapi juniornya, unggulan 1 Gregoria Mariska tampil lepas tanpa beban dan melesat jauh hingga menutup interval game pertama dengan skor 11-6 atas Sarah Azzahra.

Baca Juga
Baca Juga

Selepas interval, Gregoria Mariska masih belum menemukan rintangan pasti dan akhirnya menutup game pertama penyisihan grup Mola TV PBSI Home Tournament dengan skor 21-12 atas Sarah Azzahra dalam waktu 11 menit.

Di game kedua, Gregoria Mariska masih memegang kontrol pertandingan. Sarah Azzahra pun dibuat kewalahan untuk mengimbangi permainan pemain jebolan klub Mutiara Cardinal Bandung tersebut.

Akhirnya, satu smash keras dari Gregoria Mariska yang diarahkan ke sisi kiri pertahanan juniornya mengakhiri perlawanan Sarah Azzahra di interval game kedua dengan skor 11-4.

Usai interval, keadaan masih tetap sama. Tetapi yang membuat berbeda adalah Gregoria Mariska malah lebih sering melakukan banyak kesalahan tidak penting hingga membuahkan poin mudah untuk Sarah Azzahra.

Baca Juga
Baca Juga

Satu smash keras dari Gregoria Mariska akhirnya menyudahi perjuangan dari Sarah Azzahra di game kedua penyisihan grup Mola TV PBSI Home Tournament dengan skor akhir 21-12, 21-11.

Di babak penyisihan grup Mola TV PBSI Home Tournament, Kamis (23/07/20), Gregoria Mariska akan melakoni partai sengit melawan Putri Kusuma Wardani untuk menentukan siapa yang akan jadi juara grup apabila Putri KW bisa menang atas Bilqis Prasista.

Gregoria MariskaHasil PertandinganBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisMola TV PBSI Home TournamentSiti Sarah Azzahra

Berita Terkini