x

Melihat Aksi Liliyana/Melati yang Tumbangkan Fans Kevin/Marcus

Kamis, 23 Juli 2020 00:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Melihat kembali aksi Liliyana Natsir bersama Melati Daeva Oktavianti yang berhasil mengalahkan fans berat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

INDOSPORT.COM - Melihat kembali aksi Liliyana Natsir bersama Melati Daeva Oktavianti yang berhasil mengalahkan fans berat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon asal Jepang, yakni Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Liliyana Natsir memang sudah pensiun. Namun aksi-aksinya di lapangan memang selalu dirindukan dan menarik untuk dilihat. Salah satunya saat berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti di Djarum Superliga Badminton 2014.

Baca Juga
Baca Juga

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, pasangan Liliyana/Melati terlihat bermain sangat solid ketika berhadapan dengan pasangan asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Bahkan pada salah satu momen, perpaduan antara Melati Daeva/Liliyana Natsir berhasil sangat merepotkan pasangan Fukushima/Hirota.

Terlebih lagi bola-bola depan dari Melati Daeva sangat sukses menipu pasangan yang disebut-sebut fans berat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tersebut.

Tidak hanya bola depan Melati Daeva saja yang menyulitkan, smash kerasnya pun tampak sangat merepotkan pasangan Fukushima/Hirota dari hasil pancingan Liliyana Natsir.

Dalam pertandingan di turnamen Djarum Superliga Badminton 2014, Liliyana/Melati berhasil mengalahkan pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dalam dua game langsung dengan skor 21-16, 21-13 di DBL Arena, Surabaya.

Sekadar informasi, pebulutangkis Yuki Fukushima bersama pasangannya Sayaka Hirota ternyata pernah berjuang dem bisa berfoto dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Momen tersebut terjadi di turnamen Indonesia Open 2019 lalu, di mana pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota tidak mau menyia-nyiakan kesempatan saat bertemu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dengan malu-malu kucing, Yuki/Sayaka meminta Marcus/Kevin untuk foto bersama. Momen tersebut terjadi usai The Minions bertanding melawan Li Junhui/Liu Yuchen di babak semifinal, Sabtu (20/7/19).

Dalam rekaman video yang diunggah @XumaFans di Twitter, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sedang berbincang dengan sejumlah orang tiba-tiba didatangi oleh pihak Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Baca Juga
Baca Juga

Dua pasangan bulutangkis putra dan putri ini pun akhirnya berfoto. Senyum ceria terlihat di wajah keempatnya, meski ada yang menganggap mereka terlihat canggung berpose bersama.

Pasangan Yuki/Sayaka berhasil meraih gelar juara All England 2020 usai mengalahkan wakil China, Du Yue/Li Yin Hui dalam pertandingan straight games dengan skor 21-13, 21-15 di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/20).

JepangLiliyana NatsirKevin Sanjaya/Marcus GideonMelati Daeva OctaviantiBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisYuki Fukushima/Sayaka Hirota

Berita Terkini