x

Raih Gelar All England, Komentator Asing: Praveen Jordan Sangat Berkomitmen

Selasa, 28 Juli 2020 03:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Menurut komentator asing, salah satu kunci keberhasilan pasangan ganda campuran menjuarai All England 2020, kuncinya ada di keseriusan Praveen Jordan.

INDOSPORT.COM -  Menurut komentator asing, salah satu kunci keberhasilan pasangan ganda campuran menjuarai All England 2020, kuncinya ada di keseriusan Praveen Jordan.

Dalam video singkat yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, komentator asing mengungkapkan hal tersebut di partai final All England 2020, saat Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhadapan dengan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di Arena Birmingham, Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam sebuah momen yang menampilkan ketika Prvaeen Jordan tampak ragu-ragu ketika hendak memukul bola atau tidak karena berpikir bola itu keluar.

Tetapi pada akhirnya rekan duet Melati Daeva memutuskan memukul bola yang nyaris sedikit lebih jatuh ke lantai tersebut hingga akhirnya berbuah poin untuk mereka sukses menarik perhatian komentator asing.

Menurut komentator asing Gillian Clark, kegagalan pasangan Dechapol/Sapsiree memanfaatkan bola tanggung hasil pukulan ragu-ragu Praveen Jordan merupakan sebuah hal yang sangat disayangkan.

Mendengar komentar dari temannya, komentator asing lainnya justru menyoroti bagaimana sikap yang ditampilkan oleh rekan duet Melati Daeva di final All England 2020 pada saat itu.

Menurut komentator asing, Praveen Jordan menunjukkan sikap keseriusan kalau ia sangat sekali ingin menjadi juara di final All England 2020 pada saat itu dan ternyata benar, bersama Melati Daeva ia kembali naik ke podium tertinggi turnamen bulutangkis tertua di dunia tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Tapi sangat menarik melihat kepercayaan diri Jordan berkembang. Lihat dia benar-benar serius. Dia ingin memenangkan ini. Terkadang kita melihat dia di turnamen lain tidak benar-benar berkomitmen, tapi kita bisa merasakan itu disini," ujar komenatator asing.

Pasangan Praveen/Melati diketahui berhasil mengalahkan pasangan Dechapol/Sapsiree dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-15, 17-21, 21-8 untuk mengklaim gelar perdana mereka sebagai pasangan di kejuaraan All England.

Praveen Jordan/Melati DaevaRaketBulutangkisBerita OlahragaBerita SportDechapol Puavaranukroh/Sapsiree TaerattanachaiBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini