x

Hendrawan Sebut Ini Senjata Rahasia Wakil Malaysia di Piala Thomas 2020

Kamis, 6 Agustus 2020 07:12 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih tunggal putra Malaysia, Hendrawan menyebut hal ini menjadi senjata rahasia dari anak asuhnya, Lee Zii Jia pada kompetisi Piala Thomas 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - Pelatih tunggal putra Malaysia, Hendrawan menyebut hal ini menjadi senjata rahasia dari anak asuhnya, Lee Zii Jia pada kompetisi Piala Thomas 2020 mendatang.

Kompetisi Piala Thomas 2020 akan digelar pada 3 - 11 Oktober di Aarhus, Denmark, dimana Lee Zii Jia yang menggantikan posisi Lee Chong Wei sebagai pemain tunggal putra nomor 1 Malaysia, tentunya akan mengemban sebuah tuguas berat.

Baca Juga
Baca Juga

Berstatus sebagai pemain tunggal putra nomor 1 Malaysia, Lee Zii Jia yang akan memimpin tim untuk meraih kemenangan perdana di setiap pertandingan yang akan dilakoni tim Negeri Jiran di kompetisi Piala Thomas 2020.

Tetapi menurut Hendrawan, meskipun usia Lee Zii Jia sampai saat ini masih muda, dirinya tetap tidak meragukan kapabilatas dari pebulutangkis 22 tahun tersebut, kareana ia sangat mampu senjata rahasia yang dimilikinya seperti pengalaman akan memberikan peran penting untuk anak asuhnya nanti.

"Tanggung jawab tunggal pertama sangat berat jika menyangkut pemain utama di setiap negara. Namun, berdasarkan pengalamannya di turnamen beregu, saya yakin dia siap. Dia sudah beberapa kali bermain di Piala Thomas selain SEA Games, Asian Games, dan Piala Sudirman," ujar Hendrawan dikutip dari media Bharian.

Selain membantu Lee Zii Jia mempersiapkan diri menjelang Piala Thomas 2020, Hendrawan juga menyebut dirinya akan mempersiapkan pemain tunggal putra yang lain demi meraih hasil maksimal untuk Malaysia.

Baca Juga
Baca Juga

"Masih ada dua bulan lagi sebelum Piala Thomas dimulai dan kami akan melakukan persiapan terbaik. Di saat yang sama, kami juga akan mempersiapkan pemain tunggal lainnya untuk menghasilkan hasil terbaik," pungkasnya.

Hendrawan sendiri memiliki peran penting untuk tim bulutangkis Malaysia meraih runner-up di kejuaraan Badminton Asia Team Championships 2020 pada Manila, Filipina, dimana pelatih asal Indonesia tersebut membawa Cheam June Wei tanpa tersentuh kekalahan di turnamen bulutangkis beregu itu.

MalaysiaHendrawanRaketBulutangkisBerita OlahragaBerita SportLee Zii JiaBerita BulutangkisPiala Thomas 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler