x

Jelang Olimpiade, Ahsan/Hendra Dapat Sponsor Baru Waroeng Steak & Shake

Senin, 10 Agustus 2020 17:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menandatangani kontrak sponsor dengan Waroeng Steak & Shake, Senin (10/08/20).

INDOSPORT.COM - Jelang keikutsertaan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Olimpiade Tokyo 2021, pasangan ganda putra Indonesia itu mendapat sponsor baru.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menandatangani kontrak bersama sponsor Waroeng Steak & Shake dari Waroeng Grup, Senin (10/08/20) siang di Depok, Jawa Barat.

Komisaris Waroeng Grup, Yuga Adhyaksa, mengaku merupakan penggemar pasangan Ahsan/Hendra, yang meski sudah cukup senior dari rekannya di Pelatnas, namun prestasi keduanya tak kunjung surut.

Baca Juga
Baca Juga

"Selama ini kami mengamati dan menilai Hendra/Ahsan bisa menjadi atlet panutan bagi atlet-atlet pebulutangkis muda," ungkap Yuga Adhyaksa dalam sesi konferensi pers pada Senin (20/08/20) di Depok.

"Kami berharap dengan kerja sama ini bisa menginspirasi masyarakat terutama generasi muda, bahwa siapapun bisa menjadi juara, dengan ikhtiar dan dukungan yang lebih," tambahnya.

Baik Mohammad Ahsan maupun Hendra Setiawan bersyukur dengan kehadiran satu sponsor anyar, jelang keikutsertaan mereka di Olimpiade Tokyo 2020, yang kemudian ditunda menjadi tahun 2021.

"Harapan saya sih tetap bisa berprestasi, juga bisa lebih baik lagi, bisa membantu Waroeng untuk makin sukses dan makin eksis di Indonesia, kalau bisa di internasional juga," papar Hendra Setiawan.

Baca Juga
Baca Juga

"Terima kasih Waroeng Grup yang sudah mempercayakan kerja sama bareng kita. Harapannya ke depan Waroeng bisa sukses dan mendunia, dan kita juga bisa selalu berprestasi," timpal Mohammad Ahsan.

Kerja sama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Waroeng Grup berdurasi satu tahun. Namun jika keduanya kian berprestasi dan tidak pensiun dalam waktu dekat, maka kontrak kerja sama bisa saja diperpanjang.

Mohammad AhsanHendra SetiawanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanOlimpiade Tokyo 2020BulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini