x

2 Turnamen Tenis Bergengsi yang Akan Diikuti Novak Djokovic

Jumat, 14 Agustus 2020 02:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
Novak Djokovic dari Serbia saat melawan Alexander Zverev dari jerman.

INDOSPORT.COM - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic mengaku akan tetap tampil di dua turnamen bergengsi meskipun dirinya sempat terjangkit virus corona.

Wabah virus corona tak membuat Novak Djokovic menjadi gentar untuk terus bertanding di lapangan tenis. Walaupun dirinya sempat dinyatakan positif terjangkit corona, Djokovic tak mau mundur begitu saja.

Ia telah melakukan isolasi mandiri hingga dinyatakan bersih dari virus corona. Setelah itu Novak Djokovic pun langsung melakukan latihan agar performanya tidak kendor.

Baca Juga
Baca Juga

Merasa sudah siap untuk kembali bertanding, Djokovic mengumumkan bahwa dirinya akan tampil di dua turnamen bergengsi yakni Western and Southern Open dan Amerika Serikat (AS) Terbuka.

Hal itu diketahui dari postingan atlet tenis asal Serbia tersebut yang diunggah ke media sosial Instagram pada hari ini, Kamis (13/08/20).

"Dengan senang hati saya mengonfirmasi bahwa saya akan berpartisipasi dalam @cincytennis dan @usopen tahun ini. Bukan keputusan yang mudah untuk diambil dengan segala rintangan dan tantangan di banyak sisi," tulis Novak Djokovic.

Baca Juga
Baca Juga

"Namun prospek untuk berkompetisi lagi masih tinggi. Itu membuat saya sangat bersemangat. Sampai jumpa di New York," pungkasnya.

Western and Southern Open akan dilangsungkan pada 20-28 Agustus mendatang. Setelah itu dilanjutkan dengan turnamen AS Terbuka pada 31 Agustus - 13 September 2020. Kedua turnamen tenis bergengsi itu akan digelar di New York, Amerika Serikat.
 

AS TerbukaNovak DjokovicRaketTenisBerita TenisVirus Corona

Berita Terkini