x

Usai Dibantai Sang Adik, Venus Williams Rilis Lini Pakaian 'Wonder Woman'

Sabtu, 15 Agustus 2020 19:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Serena Williams dan Venus di turnamen Top Seed Open di Lexington.

INDOSPORT.COM – Petenis asal Amerika Serikat, Venus Williams, merilis koleksi pakaiaan terbaru bertema Wonder Woman usai ditaklukkan adiknya, Serena Williams di ajang Top Seep Open, Jumat (14/08/20).

Dalam unggahan di akun pribadi Instagram, Venus merilis koleksi pakaian yang terinspirasi dari karakter superhero DC Wonder Woman. Karakter ini digambarkan sosok wanita yang punya hasrat, kekuatan dan kemauan yang keras.

Baca Juga
Baca Juga

“Silakan membeli koleksi edisi terbatas kami,” tulis Venus pada postingannya itu.

Venus yang kini menginjak usia 40 tahun itu juga merangkap jadi model untuk koleksi pakaian yang dia rilis tersebut. Terlihat Venus berpose dengan tatapan mata tajam dan gaya yang tegas untuk menggambarkan sosok Wonder Woman pada pakaiannya itu.

“Terinspirasi oleh wanita yang kuat, tangguh, yang kompetitif dan penuh kasih, saya merancang koleksi kapsul Wonder Woman DC x Eleven by Venus yang baru karena setiap wanita harus merasa seperti Wonder Woman,” Venus menjelaskan alasannya merilis koleksinya itu.

Postingannya itu menunjukkan bahwa Venus sama sekali tidak bersedih meskipun dia baru saja menelan kekalahan di tangan adiknya sendiri, Serena Williams.

Venus Williams harus mengakui bahwa adiknya, Serena Williams tidak mudah dilawan saat dia dikalahkan dengan skor 6-3, 3-6, 4-6, di turnamen yang digelar di Lexington, Amerika Serikat.

Pertandingan yang berlangsung sengit selama 2 jam 19 menit itu merupakan pertemuan yang ke-31 kalinya antara Venus dan Serena dalam sejarah tenis.

Baca Juga
Baca Juga

Venus sendiri memiliki deretan prestasi mentereng di sepanjang kariernya di dunia tenis, meskipun tidak sekeren adiknya yang sudah mengoleksi 23 gelar Grand Slam.

Venus meraih prestasinya sebagai juara tenis dengan 7 gelar tunggal Grand Slam, 16 gelar ganda Grand Slam dan 4 medali emas Olimpiade.

Amerika SerikatSerena WilliamsVenus WilliamsTenisBerita Tenis

Berita Terkini