x

Curhat Pebulutangkis India Setelah Sempat Positif Corona

Senin, 17 Agustus 2020 10:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pebulutangkis asal India, Nelakurihi Sikki Reddy, mencurahkan perasaannya usai sempat terpapar virus corona.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal India, Nelakurihi Sikki Reddy, mencurahkan perasaannya usai sempat terpapar virus corona atau COVID-19.

Sikki yang berusia 26 tahun itu dinyatakan positif mengidap virus corona dalam sebuah tes yang dilakukan di akademi SAI Pullela Gopichand. 

Pebulutangkis ganda putri India, Nelakurihi Sikki Reddy dan fisioterapis, Kiran George, dinyatakan positif terpapar virus corona saat berada di kamp pelatihan nasional. Akibatnya, tempat pelatnas ditutup sementara untuk dilakukan sanitasi.

Baca Juga
Baca Juga

Beruntung, setelah menjalani tes untuk virus coronaputaran kedua pada hari Sabtu (15/08/20) pagi waktu setempat, pihak Otoritas Olahraga India (SAI) juga mengonfirmasi kabar bahagia. 

Nelakurihi Sikki Reddy dan fisioterapisnya, Kiran George yang sebelumnya terpapar virus corona (COVID-19) kini sudah dinyatakan negatif.

Dilansir dari laman Mykhel, Sikki Reddy, menyatakan dirinya seperti mendapat cobaan berat kala dinyatakan positif corona

Baca Juga
Baca Juga

"Saya merasa syok hingga tak berani bercerita kepada siapa pun. Saya terdiam kaku. Di media sosial netizen menyaranka agar saya seharusnya tinggal di rumah," tutur peraih medali perunggu ajang Commonwealth Games 2018 tersebut. 

"Mendapat hasil positif cukup membuat saya sedih sekaligus jengkel, mengingat tak ada gejala yang saya alami," imbuhnya. 

Nelakurihi Sikki Reddy merupakan salah satu ganda putri cukup berbakat dari India. Beberapa di antaranya adalah medali perunggu Uber Cup bersama Timnas India, medali emas Commonwealth Games, serta medali perunggu Asian Games tahun 2014 lalu.

IndiaBulutangkisBerita BulutangkisAsosiasi Bulutangkis India (BAI)Virus CoronaNelakurihi Sikki Reddy

Berita Terkini