x

Terancam Tidak Masuk Skuat Piala Thomas, Wakil Malaysia Tidak Peduli

Rabu, 19 Agustus 2020 11:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Tampil mengecewakan di turnamen internal dan terancam tidak masuk skuat Piala Thomas, pemain ganda putra Malaysia, Nur Izzuddin tidak peduli.

INDOSPORT.COM - Tampil mengecewakan di turnamen internal dan terancam tidak masuk skuat Piala Thomas, pemain ganda putra Malaysia, Nur Izzudin tidak peduli.

Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) diketahui menggelar turnamen bulutangkis internal pada 11-16 Agustus lalu. Tetapi pada kompetisi tersebut, pasangan Nur Izzudin/Goh Sze Fei tidak berhasil memberikan penampilan terbaik dan malah sudah tersingkir di babak penyisihan grup.

Baca Juga
Baca Juga

Performa buruk pasangan ganda putra muda Malaysia di bulutangkis internal itu pun membuat mereka terancam tidak akan masuk skuat Malaysia di Piala Thomas 2020 yang akan digelar pada 3-11 Oktober di Aarhus, Denmark.

Kendati terancam tidak masuk skuat bulutangkis Malaysia di Piala Thomas 2020, pebulutangkis ganda putra Malaysia, Nur Izzudin mengaku tidak peduli karena ia sama sekalli tidak memikirkan hal-hal semacam itu.

“Saya tidak ingin terlalu memikirkannya dan pada kenyataannya, saya tidak pernah terlalu memikirkan pemilihan Piala Thomas," ujar Nur Izzudin dikutip dari media The Star.

Bagi rekan duet Goh Sze Fei tersebut siapapun pemain yang akhirnya akan dipilih untuk memperkuat Malaysia di Piala Thomas 2020, baginya itu merupakan pemiain yang terbaik dan siapapun yang nantinya dipilih pasti akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Negeri Jiran.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami yakin para pelatih akan memilih orang-orang terbaik dan tidak masalah siapa yang akan (ke Final). Pada akhirnya, siapa pun yang terpilih akan keluar untuk membawa kemuliaan bagi negara," pungkasnya.

Berdasarkan hasil drawing pada awal Agustus lalu, tim bulutangkis putra Malaysia menempati grup yang sama dengan Indonesia, Belanda dan Inggris di grup A Piala Thomas 2020.

MalaysiaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisPiala Thomas 2020Goh Sze Fei/Nur Izzuddin

Berita Terkini