x

Pernikahan Eks Ganda Putri Denmark Hebohkan Media Asing

Selasa, 25 Agustus 2020 06:28 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
Media asing asal China heboh dengan pernikahan mantan ganda putri Denmark, Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen.

INDOSPORT.COM - Media asing asal China heboh dengan pernikahan mantan ganda putri Denmark, Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen, dimana keduanya memutuskan menikah pada 22 Agustus waktu setempat.

Media China, Aiyuke, menyebut baik Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen hanya mengundang 60 teman dekat saja untuk menghadiri pesta pernikahan merekanya  dan menyebut bahwa haris dimana mereka meresmikan hubungan tersebut menjadi hari yang tak terlupakan bagi legenda ganda putri denmark.

Baca Juga
Baca Juga

Baik Juhl dan Pedersen sama-sama tampil cantik dengan mengenakan gaun putih dengan aksen lace. Senyum lebar terpampang nyata di wajah keduanya. Rytter Juhl juga tampak menggendong putri lucu mereka yang bernama Molly.

Sambil mengenang kebersamaan keduanya, media China mengisahkan kembali bagaimana perjalanan keduanya bermain bersama di ganda putri meskipun sebelumnya, baik Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen merupakan pemain ganda campuran Denmark.

Tetapi, karena tinggi badan, power serta kelebihan lainnya yang dimiliki dua eks pebulutangkis Denmark akhirnya membuat mereka memutuskan untuk bermain bersama di sektor ganda putri.

Terbukti, keputusan Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen sangat tepat karena untuk pertama kalinya, eks pasangan legendaris Denmark berhasil menembus partai final Kejuaraan Dunia bulutangkis untuk pertama kalinya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, pasangan Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen berhasil meraih medali perak di Olimpiade Rio 2016 dan menjadi ganda putri Eropa terakhir yang mampu bersaing dengan ganda putri Asia dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Pada tahun 2017, keduanya memutuskan untuk mengakhiri perjalanan mereka di dunia bulutangkis internasional. Selepas memutuskan pensiun, mereka menerbitkan sebuah otobiografi yang berjudul '"The Unique Partnership"'.

ChinaDenmarkChristinna Pedersen/Kamilla Rytter JuhlBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini