x

Media Asing: Leo/Daniel Ditakdirkan bersama untuk Mengguncang Dunia

Sabtu, 29 Agustus 2020 12:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Media asing sebut pasangan muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, merupakan bintang ganda putra di masa depan.

INDOSPORT.COM - Media asing sebut pasangan muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, merupakan bintang ganda putra di masa depan.

Keberhasilan pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin meraih gelar Juara Dunia Junior pada tahun 2019 lalu membuat banyak pihak memprediksi kalau mereka akan menjadi bintang ganda putra Indonesia selanjutnya di masa depan.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan media asing, Badminton Asia, tak sungkan untuk menyebut kalau Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin memang telah ditakdirkan untuk bersama mengguncang dunia bulutangkis.

Badminton Asia menyebut bahwa hari ulang tahun mereka yang tidak berjarak jauh yaitu 29 dan 31 Juli merupakan pertanda kalau mereka memang akan menjadi bintang bulutangkis Indonesia selanjutnya di masa depan dengan semangat dan komitmen yang telah ditunjukkan sejauh ini.

Pasangan Leo/Daniel memang telah meraih hasil yang luar biasa dalam beberapa tahun belakangan ini di sektor ganda putra junior. Di tahun 2018, keduanya sukses meraih tiga gelar dan satu runner-up pada kompetisi BWF Junior International.

Sementara di BWF International Challenge pada tahun 2018, pasangan ganda putra muda Indonesia, Leo/Daniel berhasil meraih dua gelar juara daan satu gelar juara pada tahun 2019.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah prestasi luar biasa yang mereka raih, pasangan Leo/Daniel dinilai oleh Badminton Asia telah berkembang pesat menjadi pasangan papan atas pada sektor ganda putra di antara bintang-bintang Asia yang sedang nak daun.

Pada tahun 2020 ini, pasangan Leo/Daniel resmi telah resmi menapaki level senior, tetapi sejauh ini hasil yang mereka raih belum begitu mengesankan. Pada Thailand Masters, mereka sudah terhenti di babak kedua. Sementara di Spain Masters, ganda putra Indonesia sudah keok di babak pertama.

BulutangkisBerita OlahragaBerita SportLeo Rolly CarnandoDaniel MarthinLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini