x

Sebut Diri Sendiri Kalem, Anthony Ginting Diprotes Netizen

Senin, 31 Agustus 2020 11:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mendapatkan protes dari netizen setelah menyebut dirinya sendiri memiliki kepribadian kalem.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mendapatkan protes dari netizen setelah menyebut dirinya sendiri memiliki kepribadian kalem.

Tunggal putra kebanggaan Tanah Air itu baru saja menjadi sorotan setelah menerima tantangan dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) di media sosial untuk bermain tanya-jawab (QnA) dengan cepat.

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan oleh BWF ialah tiga kata yang paling cocok untuk mendeskripsikan diri sendiri. Anthony Ginting pun menjawabnya dengan mengatakan bahwa dirinya sosok yang kalem, lucu, dan cepat.

Baca Juga
Baca Juga

Sontak jawaban tersebut langsung menuai berbagai reaksi dari netizen, yang memprotes dan meragukan sifat kalem yang dimiliki oleh Anthony Sinisuka Ginting, lantaran ia dikenal sebagai salah satu atlet yang suka usil terhadap rekan-rekannya.

“Pembohongan publik: kalem haha” @lipodiana

“Punten, lucu dan cepat itu bener tapi yang kalem?!! Pembohongan publik namanya” @Nurul_Rhfc53

“Kalem katanya :(“ @sheillakulsum

“Kalem apaan woy” @ambaayyy

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Anthony Sinisuka Ginting sendiri dianggap akan menjadi salah satu tunggal putra terbaik di dunia untuk meneruskan era Fantastic Four yakni Taufik Hidayat (Indonesia), Lee Chong Wei (Malaysia), Lin Dan (China), dan Peter Gade (Denmark).

Ia akan bersanding dengan sederet pebulutangkis hebat lainnya seperti Kento Momota (Jepang), Viktor Axelsen (Denmark), dan Shi Yu Qi (China) untuk menjadi penerus Fantastic Four.

BWFAnthony Sinisuka GintingNetizenBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini