x

Kalahkan Kevin/Marcus, Leo/Daniel Siap Dipercaya Tampil di Piala Thomas

Kamis, 3 September 2020 12:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin membuat kejutan saat tampil di perebutan runner-up Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 yang berlangsung pada Rabu (2/9/20).

Dalam pertandingan tersebut, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mampu meredam Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dari tim Harimau, dengan skor 21-16, 21-17.

Leo/Daniel memang tampil lebih baik dibanding ketimbang Kevin/Marcus. Pasangan ganda putra berjuluk The Minions itu seringkali gagal mengantisipasi pengembalian-pengembalian Leo/Daniel.

Baca Juga
Baca Juga

Leo Rolly Carnando mengaku keberhasilannya tak lepas dari arahan sang pelatih yang meminta mereka menerapkan permainan dengan bola-bola lob. 

"Hari ini kami bermain seperti kemarin, kami banyak menerapkan permainan dengan bola-bola lob. Memang instruksi dari pelatih seperti itu," ujar Leo dilansir dari laman resmi PBSI.

Meski demikian, kemenangan itu tak membuat Leo menjadi jemawa. Ia merasa masih banyak yang perlu dibenahi dari permainannya.

"Masih banyak yang harus diperbaiki, seperti power, fisik dan semuanya mesti ditingkatkan lagi," sambung Leo Rolly Carnando.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut, Daniel Marthin mengatakan bahwa dirinya dan Leo Rolly Carnando siap berjuang di ajang Thomas Cup apabila diberi kepercayaan.

"Kalau dipercaya membela tim Indonesia di pertandingan beregu, kami siap," ucap Daniel.

Di partai ketiga, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dari tim Garuda berhasil menang atas atas Firman Abdul Kholik dari tim Harimau. Dengan demikian, tim garuda dipastikan menjadi runner-up Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020.

Kevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisMola TV PBSI Thomas & Uber Simulation 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler