x

Soroti Pertandingan Ganda Putra Indonesia, Media China: Pemuda-Pemuda Berbakat!

Rabu, 9 September 2020 22:34 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
Soroti salah satu partai di Mola TV PBSI Thomas - Uber Cup Simulation 2020, Media China penyebut barisan ganda putra Indonesia diisi oleh pemain-pemain berbakat.

INDOSPORT.COM - Soroti salah satu partai di Mola TV PBSI Thomas - Uber Cup Simulation 2020, media China penyebut barisan ganda putra Indonesia diisi oleh pemain-pemain berbakat.

Media China, Sports Sina, menyoroti salah satu pertandingan ganda putra di Mola TV PBSI Thomas - Uber Cup Simulation yang digelar pada 1 - 3 September lalu di Pelatnas Cipayung.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan yang disoroti oleh media China adalah pertandingan antara dua pasangan ganda putra muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan vs Moh. Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama, di mana keduanya masing-masing merupakan perwakilan dari tim Rajawali dan Banteng.

Dalam salah satu momen, kedua pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia itu diketahui menampilkan pertarungan sengit, di mana pasangan Pramudya/Yeremia yang menyerang habis-habisan berhasil ditahan dengan baik oleh pasangan Sabar/Reza.

Bahkan serangan smash bertubi-tubi yang dilancarkan pasangan Pramudya/Yeremia yang hanya butuh satu poin saja untuk meraih kemenangan harus berjibaku tertahan cukup lama setelah pasangan Sabar/Reza membangun pertahanan setangguh tembok China.

Namun akhirnya, satu serangan pasangan Pramudya/Yeremia yang tidak berhasil dikembalikan dengan baik oleh Sabar/Reza sehingga membuahkan poin kemenangan untuk pasangan Pramudya/Yeremia dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-13, 17-21, 21-17.

Menyoroti pertandingan sengit kedua ganda putra muda Indonesia di Mola TV PBSI Thomas - Uber Cup Simulation 2020, media China menyematkan sebuah pujian untuk partai sengit itu.

Baca Juga
Baca Juga
Media China sorot Simulasi Piala Thomas PBSI 2020.

"Ronde ganda putra yang luar biasa di pertandingan simulasi Indonesia, benar-benar pemuda yang berbakat," ujar media China.

Dalam pertandingan Mola TV PBSI Thomas - Uber Cup Simulation tersebut, tim Rajawali diketahui berhasil menjadi juara, sementara tim Banteng harus menerima kenyataan dengan puas menempati peringkat paling bawah.

ChinaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaMola TV PBSI Thomas & Uber Simulation 2020Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche RambitanMoh. Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama

Berita Terkini