x

Komentator Asing: Jangan Pernah Remehkan Taufik Hidayat

Senin, 28 September 2020 10:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
Melihat aksi ciamik dari legenda tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat yang mendapat sanjungan setinggi langit dari komentator asing.

INDOSPORT..COM - Melihat aksi ciamik dari legenda tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat yang mendapat sanjungan setinggi langit dari komentator asing.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, momen ketika aksi ciamik Taufik Hidayat mendapat sanjungan dari komentator asing terjadi di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2005 saat berhadapan dengan Lee Chong Wei.

Baca Juga
Baca Juga

Pada momen tersebut terjadi aksi saling serang antara Taufik Hidayat dan Lee Chong Wei. Pada momen tersebut, salah satu komentator asing berujar bahwa legenda Indonesia belum bisa menembus pertahanan dari legenda Malaysia di game kedua.

"Indonesia masih belum bisa menembus pertahanan Malaysia sejauh ini di game kedua," ujar komentator asing tersebut.

Tak lama berselang setelah komentator asing berujar seperti itu, momen yang dinanti pun akhirnya terjadi. Lewat bola lob tanggung dari Lee Chong Wei, Taufik Hidayat langsung menyambarnya dengan cepat menggunakan backhand keras yang menghujam sisi kanan pertahanan wakil China.

Terbukti, bola pukulan backhand dari Taufik Hidayat tak dapat dikembalikan dengan baik oleh Lee Chong Wei. Melihat aksi dari legenda bulutangkis Indonesia, komentator asing lainnya dalam pertandingan itu berujar bahwa jangan pernah meremehkan kualitasnya.

"Inilah yang aku suka dari pemain satu ini, begitu kamu meragukannya, dia langsung menjawabnya.Angkatan bola yang kurang baik dan langsung disambar dengan backhand smash. Luar biasa, bagaimana bisa dia punya teknik seperti ini?" ujar komentator asing tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pertandingan di kompetisi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2005, Taufik Hidayat diketahui berhasil mengalahkan Lee Chong Wei dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 15-3, 15-12.

Pada kompetisi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2005, Taufik Hidayat diketahui berhasil meraih medali emas setelah di partai final mengalahkan Lin Dan dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 15-3, 15-7.

Lee Chong WeiMalaysiaTaufik HidayatBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaKejuaraan Dunia Bulutangkis

Berita Terkini