x

Antonsen Beda Pool dengan Momota, Media Malaysia Beri Kalimat Sarkas

Kamis, 1 Oktober 2020 14:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Media Malaysia beri kalimat sarkas usai hasil drawing Denmark Open 2020 menunjukkan Anders Antonsen tidak berada di pool yang sama dengan Kento Momota.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia beri kalimat sarkas usai melihat hasil drawing dari Denmark Open 2020, dimana Anders Antonsen sebagai wakil tuan rumah tidak berada di pool yang sama dengan Kento Momota.

Berdasarkan hasil drawing yang telah dirilis oleh BWF, Anders Antonsen dan Kento Momota menempati pool yang berbeda. Dimana wakil Denmark menempati pool bawah, sedangkan wakil Jepang di pool atas

Baca Juga
Baca Juga

Melihat hasil drawing dari kompetisi Denmark Open 2020, media Malaysia, The Star, memberikan kalimat sarkas dari kepada Anders Antonsen selaku wakil tuan rumah yang akan menjadi garda terdepan meraih gelar untuk Denmark dalam 10 tahun terakhir.

"Pemain berusia 23 tahun itu pasti merasa lega karena ia terhindar dari unggulan teratas asal Jepang, Kento Momota di kompetisi Denmark Open 2020," kata media Malaysia.

Usai Viktor Axelsen menderita cedera dan saat ini sedang dalam tahap pemulihan, maka secara otomatis hanya tuan rumah akan mengandalkan Anders Antonsen untuk meraih gelar bagi Denmark setelah dalam 10 tahun terakhir puasa gelar.

Tetapi, perjalanan Anders Antonsen bagi media Malaysia di Denmark Open 2020 tidaklah muda, karena jika ia bertemu dengan Jan O Jorgansen yang menjadi gelaran BWF World Tour Super 750 ini sebagai turnamen perpisahannya maka pebulutangkis 32 tahun itu dijamin akan all out.

Baca Juga
Baca Juga

Tidak hanya di perempatfinal, pada semifinal Denmark Open 2020 pun langkah Anders Antonsen  juga dinilai tidak akan mudah oleh media Malaysia, apalagi jika ia berhadapan dengan pebulutangkis peringkat 2 dunia, Chou Tien Chen, dimana wakil Denmark memiliki rekor buruk.

Dalam tujuh pertemuan terakhir Anders Antonsen dengan Chou Tien Chen, wakil denmark hanya menang sekali saja, dan tentu saja masih menjadi PR besar baginya untuk mengalahkan wakil Chinese Taipei tersebut.

MalaysiaDenmarkKento MomotaBulutangkisAnders AntonsenBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisDenmark Open 2020

Berita Terkini