x

Ditanyai Siapa Pebulutangkis Tercantik di Dunia, Ini Jawaban Yuta Watanabe

Selasa, 6 Oktober 2020 18:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis spesialis ganda Jepang, Yuta Watanabe memberikan jawabannya ketika ditanyai siapakah pebulutangkis putri tercantik menurutnya.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis spesialis ganda Jepang, Yuta Watanabe memberikan jawabannya ketika ditanyai siapakah pebulutangkis putri tercantik menurutnya.

Ketika ditanyai oleh Amelia Widya siapa pebulutangkis putri tercantik menurutnya dalam bincang-bincang mereka bersama dengan Yuta Watanabe di YouTube akun Badminton TV, wakil Jepang memberika jawaban di luar dugaan.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut Yuta Watanabe, rekan duetnya di ganda campuran Jepang yakni Arisa Higashino merupakan pebulutangkis putri tercantik menurut atlet berusia 23 tahun tersebut.

"Arisa, sudah pasti Arisa," jawab Yuta Watanabe sambil tersenyum.

"Benarkah?" tanya Amelia Widya

"Selain Arisa?" timpal Bambang Roedyanto

"Enggak ada. Arisa yang paling cantik di dunia," tegas Yuta Watanabe masih dengan senyum yang lebar.

Dalam wawancara sebelumnya, Yuta Watanabe juga tidak sungkan untuk menyebut sosok Arisa Higashino merupakan pasangan yang sempurna di ganda campuran Jepang bersamanya.

Ia mengaku telah mempelajari banyak hal dari sosok Arisa Higashino. Mungkin itulah yang menjadi rahasia keberhasilan mereka menjadi pasangan ganda campuran Jepang hingga saat ini.

Pada 2018, Yuta Watanabe bersama dengan Arisa Higashino tercatat berhasil menjadi ganda campuran Jepang yang pertama kali menjuarai turnamen sebergengsi All England.

Baca Juga
Baca Juga

Kini, keduanya menjadi salah satu pasangan ganda campuran yang sangat diperhitungkan di dunia. Meskipun pada All England 2020, Yuta Watanabe dan Arisa Higashino gagal meraih hasil terbaik setelah dikalahkan wakil Eropa.

Sebelumnya, pasangan Yuta Watanabe dan Arisa Higashino diperkirakan akan come back di kompetisi Denmark Open 2020 dimana pasangan Jepang menempati unggulan pertama, namun mereka dikabarkan memutuskan mundur karena masih khawatir pandemi virus corona yang meningkat kasusnya di Eropa.

JepangBulutangkisBerita OlahragaBerita SportYuta WatanabeBerita BulutangkisArisa Higashino/Yuta Watanabe

Berita Terkini