x

Media China Ungkap Senjata Mematikan Kevin Sanjaya

Senin, 12 Oktober 2020 03:31 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Inilah senjata mematikan dari pebulutangkis ganda putra peringkat 1 dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya menurut media China.

INDOSPORT.COM - Inilah senjata mematikan dari pebulutangkis ganda putra peringkat 1 dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya menurut media China.

Sosok Kevin Sanjaya memang selalu menjadi salah satu pebulutangkis yang kerap kali menyita perhatian media China. Tak jarang sosok pebulutangkis 25 tahun itu menjadi pembahasan mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Pada pembahasan kali ini, media China, Sports Sina mengungkapkan apa yang menjadi senjata andalan dari Kevin Sanjaya. Dimana menurut mereka, rekan duet Marcus Fernaldi Gideon itu memiliki permainan di depan net yang sangat baik.

Permainan di depan yang kerap diperagakan oleh Kevin Sanjaya menurut media China selalu membuat pusing lawan-lawannya. Bahkan tak jarang ketika ia sedang on fire sangat sulit untuk siapapun melewati hadangan wakil Indonesia.

Selain itu, aksi-aksi pukulan balerina yang kerap kali diperagakan oleh pebulutangkis ganda putra peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya juga tak kalah menawan menurut media China.

Kevin Sanjaya merupakan salah satu aset terbaik yang dimiliki oleh bulutangkis Indonesia saat ini. Bersama Marcus Fernaldi Gideon, ia sukses memonopoli sektor ganda putra selama tiga tahun lamanya.

Pada tahun 2020 ini, Kevin Sanjaya bersama dengan Marcus Gideon sudah berhasil meraih satu gelar di Indonesia Masters dan menjadi runner-up di All England.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah terakhir kali tampil di All England, Kevin Sanjaya baru akan tampil kembali di turnamen internasional pada tahun 2021 mendatang di seri turnamen Asia.

Sebab pada tahun 2020 ini, Kevin Sanjaya bersama Marcus Gideon tidak akan tampil di Denmark Open 2020 setelah PBSI memutuskan tidak mengirimkan atlet di sana.

ChinaKevin SanjayaMarcus Fernaldi GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini