x

Juara Denmark Open, Selebrasi Aneh Anders Antonsen Bikin Netizen Bingung

Senin, 19 Oktober 2020 20:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen melakukan selebrasi unik di Denmark Open 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen melakukan selebrasi unik saat meraih gelar juara Denmark Open 2020.

Bertanding di Odense Sports Park, Anders Antonsen berhasil mengalahkan rekan senegaranya yakni Rasmus Gemke. Tenaga Antonsen dan Gemke cukup terforsir dalam rubber game yang berakhir dengan skor 18-21, 21-19, 21-12. Pertandingan tersebut berlansung dalam durasi 74 menit.

Setelah berhasil menyegel gelar juara Denmark Open 2020, Anders Antonsen melakukan selebrasi unik dengan mencincing celananya ke arah tribune penonton. 

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu diketahui dari postingan Instagram yang diunggah oleh akun resmi BWF pada hari ini, Senin (19/10/20). Sontak selebrasi tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen.

@elzaahsym: "Selebrasinya wkwkwk"

@forum.ideal: "So much funny moment in the end game Danish player often make me laugh out"

@sirownic: "Mau ngikutin Kevin waktu lawan kamson saat winning point. Tidak semudah itu fergusooo"

Baca Juga
Baca Juga

Di akhir tayangan terlihat momen ketika Anders Antonsen menaiki podium dengan tertaih. Rupanya atlet bulutangkis berusia 23 tahun itu mengalami kram lantaran kelelahan.

Kemenangan itu membuat Anders Antonsen sukses mengukir sejarah sebagai tunggal putra Denmark pertama yang meraih gelar juara setelah satu dekade.

BulutangkisAnders AntonsenDenmark Open 2020

Berita Terkini