x

Media Internasional Ungkap Kekuatan Yuta Watanabe yang Buatnya Mengerikan

Kamis, 5 November 2020 03:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Media internasional ungkap kekuatan pebulutangkis spesialis ganda Jepang Yuta Watanabe yang buatnya sekarang ini menjadi sangat menakutkan.

INDOSPORT.COM -  Media internasional ungkap kekuatan pebulutangkis spesialis ganda Jepang Yuta Watanabe yang buatnya sekarang ini menjadi sangat menakutkan.

Keberhasilan pebulutangkis spesialis ganda Jepang, Yuta Watanabe meraih dua gelar juara di dua sektor berbeda pada gelaran All England membuatnya disebut menjadi salah satu pebulutangkis yang ditakuti.

Baca Juga
Baca Juga

Yuta Watanabe pada tahun ini berhasil meraih gelar juara di kejuaraan All England berpasangan dengan Hiroyuki Endo usai mengalahkan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Pada pertandingan yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, pebulutangkis Yuta Watanabe bersama Hiroyuki Endo sukses mengalahkan Kevin/Marcus dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 21-18, 12-21, 21-19.

Gelar juara All England 2020 menjadi gelar perdana bagi pasangan ganda putra Jepang itu selama berpasangan. Namun bagi pebulutangkis Yuta Watanabe, itu merupakan gelar All England keduanya.

Dua tahun yang lalu bersama dengan Arisa Higashino, Yuta Watanabe berhasil menjadi juara di All England selepas mengalahkan pasangan kuat China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong juga dalam pertadingan rubber game dengan skor 15–21, 22–20, 21–16.

Berkat kesuksesannya meraih dua gelar All England di dua sektor berbeda, kini pebulutangkis Yuta Watanabe menjadi salah satu pebulutangkis yang mulai ditakuti oleh para lawannya.

Media internasional asal China, Sports Sina, menyebutkan ada banyak alasan mengapa wakil Jepang Yuta Watanabe tampil begitu kuat saat ini dibandingkan dengan kemunculannya beberapa tahun silam.

Menurut media China Yuta Watanabe memiliki dua keunggulan, yang pertama terletak pada kekuatan fisiknya, dan yang kedua kerendahan hatinya.

Yuta Watanabe disebut media China memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, sehingga membuatnya tidak mudah lelah meskipun harus berlari ke sana-kesini di lapangan.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian yang kedua, kerendahan hati yang dimiliki oleh atlet berusia 23 tahun membuatnya tidak mudah pantang menyerah sekalipun sudah tertinggal jauh dari lawan-lawannya.

Menurut media China dengan bermodalkan dua kekuatan itu, Yuta Watanabe akan menjadi ancaman serius di Olimpiade Tokyo bagi para lawan-lawannya, baik di ganda putra dan campuran.

JepangChinaAll EnglandBulutangkisBerita OlahragaBerita SportYuta WatanabeBerita Bulutangkis

Berita Terkini