x

Komentator Asing: Kevin Sanjaya hanya Butuh Marcus Gideon

Jumat, 6 November 2020 20:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Komentator asing mengatakan Kevin Sanjaya hanya membutuhkan Marcus Gideon ketimbang raketnya untuk meraih kemenangan, kok bisa?

INDOSPORT.COM - Komentator asing mengatakan Kevin Sanjaya hanya membutuhkan Marcus Gideon ketimbang raketnya untuk meraih kemenangan, kok bisa?

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, momen ketika komentator asing menyebut Kevin Sanjaya hanya membutuhkan Marcus Gideon untuk meraih kemenangan terjadi di Indonesia Open saat berhadapan dengan pasangan Zhang Nan/Ou Xuan Yi di Indonesia Open 2019.

Baca Juga
Baca Juga

Pada suatu momen ketika sedang menghadapi pasangan China di Indonesia Open, Kevin Sanjaya diketahui menjatuhkan raketnya selepas memukul bola.

Namun ketika momen tersebut terjadi, pebulutangkis Marcus Gideon berhasil mengcovernya dengan baik dengan mematahkan semua pasangan China.

Terbukti, berkat pukulan smash yang dilancarkan oleh Marcus Gideon, pasangan Indonesia berhasil mendapat poin tambahan, dan dan akhirnya berhasil mengalahkan pasangan China.

Berkaca dari momen itu, komentator asing berujar bahwa Kevin Sanjaya hanya membutuhkan Marcus Gideon untuk meraih kemenangan dibandingkan raketnya.

"Sukamuljo tidak membutuhkan raketnya untuk memenangkan rally, selama dia punya Gideon," ujar komentator asing.

Dalam pertandingan di Indonesia Open 2019, pasangan Kevin/Marcus berhasil mengalahkan pasangan China dalam pertandingan straight games dengan skor 21-12, 21-16.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui pasangan Kevin/Marcus berhasil menjuarai Indonesia Open 2019 usai mengalahkan rekan sesama Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Gelar Indonesia Open 2019 menjadi gelar kedua pasangan Kevin/Marcus setelah sebelumnya di tahun 2018 mereka berhasil merebut gelar juara.

ChinaKevin SanjayaMarcus Fernaldi GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportIndonesia Open 2019Berita Bulutangkis

Berita Terkini