x

Bahas Harga Fantastis Jam Tangan Marcus Gideon, Media China Bandingkan dengan Lee Chong Wei

Sabtu, 14 November 2020 22:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Membahas soal harga fantastis jam tangan pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon, media China bandingkan dengan Lee Chong Wei.

INDOSPORT.COM - Membahas soal harga fantastis jam tangan pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon, media China bandingkan dengan Lee Chong Wei.

Baru-baru ini, media China, Aiyuke, membahas soal barang-barang mewah yang dipakai oleh ganda putra peringkat satu dunia sekaligus rekan duet Kevin Sanjaya, yakni Marcus Gideon.

Baca Juga
Baca Juga

Mulai dari sandal hingga jam tangan yang sering dipakai oleh pebulutangkis ganda putra peringkat satu dunia tersebut menjadi topik pembahasan dari media China.

Bahkan media China tidak sungkan untuk menyebutkan merk dan harga jam tangan yang sering dipakai oleh pasangan dari Kevin Sanjaya dalam aktivitas sehari-harinya.

Mulai dari Patek Philippe Geneve Nautilus yang harganya mencapai 78,399 dolar AS atau setara Rp1,1 miliar. Kemudian, Patek Phileppe Geneve Aquanut yang disebut media China harganya mencapai Rp1,01 miliar.

Lalu dilanjutkan dengan Rolex GMT - Master II yang harganya 33900 dolar AS atau setara Rp480,53 juta. dan terakhir, media China menyoroti Patek Philippe Geneve Nautilus Seri 5980/1R yang dipakai Marcus Gideon dengan harga 169995 dolar AS atau setara Rp2,4 miliar.

Tak berhenti sampai disitu, media China langsung membandingkan jam tangan yang dikoleksi oleh Marcus Gideon dengan legenda Malaysia Lee Chong Wei yang mereka sebut memiliki hobi yang sama dengan rekan duet Kevin Sanjaya.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan menurut media China, Lee Chong Wei memiliki beberapa kotak besar yang berisi jam tangan mewah dan mungkin saja melebihi koleksi dari Marcus Gideon.

Terlebih Lee Chong Wei menguasai sektor tunggal putra selama satu dekade, dan sangat sering meraih gelar di banyak turnamen bergengsi. Tentu saja dengan pencapaiannya itu, tak heran jika legenda Malaysia bisa membeli barang-barang mewah.

Lee Chong WeiChinaKevin SanjayaMarcus Fernaldi GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini