x

Mulai Dilupakan Publik Malaysia, Rival Kevin/Marcus: Nggak Apa-apa

Minggu, 22 November 2020 18:12 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon asal Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong mengaku tak masalah jika mereka mulai dilupakan oleh pecinta bulutangkis Negeri Jiran.

INDOSPORT.COM - Rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon asal Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong mengaku tak masalah jika mereka mulai dilupakan oleh pecinta bulutangkis Negeri Jiran.

Setelah dipastikan absen dalam waktu lebih dari 7 bulan, pasangan independen Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong memang baru akan bermain kembali dalam turnamen seri Asia yang akan digelar pada Januari 2021 di Bangkok.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah sekian lama absen dan mungkin saja dilupakan oleh publik pecinta bulutangkis Malaysia, pasangan yang sudah kalah dari Kevin/Marcus mengaku tidak memusingkan hal itu.

Menurut pasangan Goh/Tan, orang-orang terutama pecinta bulutangkis Malaysia akan kembali mengingat nama mereka lagi ketika mereka bisa tampil lebih baik dan konsisten.

"Saya merasa itu akan terjadi tetapi tidak akan menjadi masalah bagi saya. Kami memiliki hasil yang tidak konsisten, tetapi kami akan terus bekerja, ika hasil kami lebih baik dan konsisten, orang harus mengingat kami," ujar Tan Wee Kiong dikutip dari situs olahraga Stadium Astro.

Sebelumnya, pasangan independen Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong mengaku sangat berhasrat untuk bisa lolos ke BWF World Tour Finals 2020 pada pertandingan yang digelar di Bangkok, Thailand pada Januari 2021.

Misi dari pasangan yang sudah kalah 7 kali dari pasangan Kevin/Marcus disebut media Malaysia sebagai misi mustahil karena peringkat keduanya di BWF World Tour yang sangat sulit untuk menembus 8 besar.

Ada pun peringkat pasangan independen Malaysia Goh/Tan di klasemen sementara BWF World Tour Finals 2020 yaitu di peringkat 30 dan untuk bisa lolos ke final putaran dunia, mereka harus bisa menciptakan keajaiban di Asia Open I dan II.

Baca Juga
Baca Juga

"Memang benar posisi kami cukup jauh tetapi itu tidak membuat kami tidak memiliki peluang. Kami harus tetap fokus dan segera memulai pelatihan," ujar Wee Kiong.

Pasangan Malaysia yang belum mampu revans dari Kevin/Marcus semenjak 2 kemenangan terakhir mereka memang masih tampil di bawah performa terbaik di sepanjang tahun 2019 dan awal 2020 lalu.

MalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonV Shem Goh/Wee Kiong TanBWF World Tour FinalsBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini

Berita Terpopuler