x

Hasil The Legend's Vision: Tim Lee Yong-dae Kalah dari Eks Partnernya

Sabtu, 5 Desember 2020 21:31 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain bulutangkis asal Korea Selatan, Lee Yong-dae dan Yoo Yeon-seong.

INDOSPORT.COM - Tim yang dipimpin Lee Yong-dae (Tim Defense) takluk dari tim yang dikapteni mantan pasangannya, Yoo Yeon-seong dalam turnamen internal Korea Selatan bertajuk Yonex The Legend's Vision MIX & MATCH, Sabtu (05/12/20). Team Offense yang dikapteni Yoo Yeon-seong, menang dengan skor 4-1. 

MIX & MATCH berlangsung dalam lima partai, yang terbagi dalam tiga pertandingan ganda dan dua laga tunggal. Pemenang pertandingan adalah mereka yang yang lebih dulu mencapai poin 15 untuk ganda dan 30 untuk tunggal.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam setiap partai, masing-masing tim bebas untuk melakukan pertukaran pemain. Yang harus diingat, semua pemain hanya memiliki 10 nyawa dalam setiap partai. Pemain yang kehabisan nyawa tidak akan bisa bermain lagi dalam partai tersebut.

Pembatasan nyawa ini juga memastikan tidak ada satu pemain yang akan bisa memenangi satu partai sendirian. Karena itulah, kapten yang bisa mengatur strategi lebih baik punya peluang lebih besar untuk memenangi laga.

Dalam turnamen malam ini, Tim Offense langsung tancap gas sejak partai pertama meskipun menang tipis. Hasil akhir, Yoo Yeon-seong dkk menang dengan skor 15-14, 29-30, 15-11, 30-29, dan 15-11.

Tim Defense terdiri dari Lee Yong-dae (Kapten), Choi Sol-kyu, Kim Won-ho, An Se-young, Kong Hee-yong, dan Baek Ha-na. Sementara itu Yoo Yeon-seong (Kapten) membentuk tim bersama Seu Seung-jae, Kim Gi-jung, Kim Ga-eun, Lee So-hee, dan Shin Seung-Chan.

Baca Juga
Baca Juga

Yonex The Legend's Vision selanjutnya akan berlangsung di Indonesia pada 11 Desember mendatang. Kedua kapten tim yang terpilih adalah Taufik Hidayat dan Candra Wijaya. Kedua legenda bulutangkis Tanah Air ini akan memilih anggota tim mereka pada 7 Desember.

Korea SelatanLee Yong DaeLee Yong-dae/Yoo Yeon-seongYoo Yeon SeongBulutangkisBerita BulutangkisThe Legend's Vision

Berita Terkini