x

Bakal Segera Hadapi Anthony Ginting, Kento Momota Gugup?

Kamis, 10 Desember 2020 16:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Bakal segera hadapi rival abadinya Anthony Sinisuka Ginting di Thailand Open, pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia Kento Momota mengaku gugup?

INDOSPORT.COM - Bakal segera hadapi rival abadinya Anthony Sinisuka Ginting di Thailand Open, pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia Kento Momota mengaku gugup?

Setelah sekian lama absen, pebulutangkis Kento Momota akhirnya memastikan bahwa dirinya akan terlibat di turnamen Thailand Open yang akan bergulir pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand.

Baca Juga
Baca Juga

Kento Momota sendiri diketahui sudah lama absen setelah terakhir kali bertanding di Malaysia Masters 2020 dimana pada saat itu ia mengalami kecelakaan dalma perjalanan menuju bandara.

Sebelum memastikan bakal berpartisipasi di Thailand Open, Kento Momota sebelumnya dijadwalkan bermain di Denmark Open 2020, namun karena tidak mendapatkan izin dari klub akhirnya ia terpaksa mundur dari kompetisi tersebut.

Menjelang pertemuan teranyarnya dengan Antony Ginting apabila mereka ditakdirkan saling berhadapan di Thailand Open, pebulutangkis Kento Momota mengaku gugup.

"Saya gugup tapi saya sangat menantikannya. Saya sangat menantikan untuk bermain melawan pemain internasional terbaik setelah sekian lama," ujar Kento Momota dikutip dari media The Straits Times.

PAda tahun 201 lalu, Anthony Ginting dengan Kento Momota sempat bertemu di beberapa turnamen dan tentu saja pertarungan antara keduanya sangat menarik untuk disaksikan.

Baca Juga
Baca Juga

Apabila keduanya bertemu kembali di Thailand Open tentunya akan menarik untuk dilihat siapakah yang akan menjadi pemenangnya, apakah Kento Momota? Atau Anthony Ginting?

Pada tahun 2019 lalu, pebulutangkis Kento Momota berhasil menunjukkan dominasi tak terbantahkannya dengan meraih 11 gelar dan pencapaian itu lebih banyak dari Lee Chong Wei di tahun 2010 dengan 10 gelar.

Anthony Sinisuka GintingKento MomotaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisAsian Leg

Berita Terkini