x

Thailand Open Disebut Jadi Momentum Kevin/Marcus untuk Revans Dari Endo/Watanabe

Jumat, 11 Desember 2020 19:28 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Media India menyebut Thailand Open bakal menjadi momentum bagi pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon untuk revans dari duet Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

INDOSPORT.COM - Media India menyebut Thailand Open bakal menjadi momentum bagi pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon untuk revans dari duet Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Media India, 360badminton, menyebut bahwa Thailand Open yang akan bergulir pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand akan menjadi momentum yang pas untuk Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengalahkan Endo/Watanabe.

Baca Juga
Baca Juga

Media India meyakini kalau kekalahan di final All England 2020 lalu telah membuat pasangan Kevin/Marcus akan memiliki hasrat yang kuat untuk bisa mengalahkan Endo/Watanabe dan merebut kembali gelar yang terlepas dari tangan mereka.

Sebelum turnamen bulutangkis internasional vakum, pasangan Kevin/Marcus diketahui menelan kekalahan atas pasangan Endo/Watanabe di final All England 2020 dalam pertandingan rubber game.

Meskipun sudah sempat unggul di poin-poin kritis, ketidaktenangan pasangan Kevin/Marcus membuat mereka harus menelan kekalahan lagi atas Endo/Watanabe dan terpaksa gagal untuk merebut gelar All England kembali.

Thailand Open akan menjadi momen come back pasangan Kevin/Marcus setelah terakhir kali bermain di turnamen All England 2020 lalu di ajang bulutangkis internasional.

Walaupun pasangan Indonesia baru merebut satu gelar di Indonesia Masters 2020 dan menjadi runner-up di All England, media India menyebut bahwa itu sudah menjadi prestasi yang cukup membanggakan bagi Kevin/Marcus mengingatnya minimnya kompetisi di tahun 2019.

Baca Juga
Baca Juga

Thailand Open sendiri akan menjadi serangkaian dari Asian Leg yang akan dimulai dari 12-17 Januari, kemudian 19-24 Januari dan ditutup dengan BWF World Tour Finals pada 27 - 31 Januari 2021.

Pada kompetisi Thailand Open akan menjadi turnamen penutup di tahun 2020 sebelum akhirnya Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) merilis kalender turnamen resmi untuk tahun 2021.

IndiaAll EnglandKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportHiroyuki Endo/Yuta WatanabeBerita BulutangkisAsian Leg

Berita Terkini