x

Mendominasi Ganda Putra 3 Tahun Lamanya, Media Asing Puji Marcus Gideon

Minggu, 27 Desember 2020 04:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
Sukses mendominasi sektor ganda putra selama tiga tahun lamanya, media asing puji pebulutangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM - Sukses mendominasi sektor ganda putra selama tiga tahun lamanya, media asing puji pebulutangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon.

Pebulutangkis Marcus Gideon saat ini menjadi salah satu ganda putra yang sedang dieluh-eluhkan di dunia, baik Indonesia maupun mancanegara.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu tidak lepas dari performa apiknya bersama pebulutangkis Kevin Sanjaya dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini semenjak kemunculan mereka pertama kali sebagai pasangan di tahun 2015.

Bersama dengan Kevin Sanjaya, pebulutangkis Marcus Gideon kini setidaknya sudah mengoleksi 30 gelar dan itu akan terus bertambah apabila dua wakil Indonesia masih terus bisa menjaga performanya.

Berdasarkan fakta itulah Badminton Asia secara khusus menyematkan pujian kepada ayah dari Marcus Fernaldi Gideon Jr. itu dengan membuatkan rubrik yang bertajuk 'The Best of Asia: Marcus Fernaldi Gideon (Indonesia)' pada salah satu artikel mereka.

Sejak dipasangkan pada tahun 2015, pasangan Kevin/Marcus sukses menggebrak dunia di tahun 2017 ketika mereka meraih 7 gelar dan menjadi ganda putra tersukses di tahun itu.

Kesuksesan pasangan Kevin/Marcus berlanjut ke tahun 2018 dan jauh lebih fantastis dimana The Minions berhasil meraih 8 gelar yang membuat mereka sukses meraih penghargaan dari BWF pada saat itu.

Baca Juga
Baca Juga

Kefantastisan pasangan Kevin/Marcus berlanjut ke tahun 2019 dimana mereka kembali berhasil mempertahankan prestasi di tahun 2018 dengan meraih 8 gelar juga di tahun lalu.

Pebulutangkis Marcus Gideon akan kembali bermain di turnamen bulutangkis internasional mewakili Indonesia bersama Kevin Sanjaya pada turnamen Thailand Open yang akan berlangsung di Bangkok, Thailand pada Januari 2021.

Kevin SanjayaKevin Sanjaya/Marcus GideonMarcus Fernaldi GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini