x

Hadapi Wakil Indonesia di Thailand Open, Pebulutangkis Malaysia Deg-degan?

Sabtu, 2 Januari 2021 18:48 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Bakal hadapi pasangan Indonesia di Thailand Open 2021, pebulutangkis ganda campuran independen Malaysia Chan Peng Soon deg-degan?

INDOSPORT.COM - Bakal hadapi pasangan Indonesia di Thailand Open 2021, pebulutangkis ganda campuran independen Malaysia Chan Peng Soon deg-degan?

Kompetisi Asian Leg akan segera bergulir dalam hitungan hari. Turnamen itu akan dimulai dengan Yonex Thailand Open 2021 pada 12 - 17 Januari, dilanjutkan Toyota Thailand Open 2021 pada 19 - 24 Januari dan diakhiri BWF World Tour Finals pada 27 - 31 Januari.

Baca Juga
Baca Juga

Berdasarkan hasil drawing yang dirilis pada Selasa (29/12/20) lalu, pebulutangkis Chan Peng Soon bersama dengan rekan duetnya Goh Liu Ying akan berhadapan dengan ganda campuran Indonesia, yakni Adnan Maulanan/Mychelle Chrystine Bandaso.

Pertemuan di babak pertama Yonex Thailand Open 2021 yang digelar di Bangkok, Thailand, dengan wakil Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso merupakan pertemuan perdana kedua pasangan.

Lantas, apakah bertemu dengan wakil Indonesia di babak pertama Yonex Thailand Open 2021 membuat pebulutangkis independen Malaysia Chan Peng Soon bersama dengan pasangannya Goh Liu Ying deg-degan?

"Saya pikir selama dua bulan terakhir kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk tantangan ini. Kami berharap semuanya akan berjalan lancar saat kami tiba di Thailand," katanya.

"Tapi kami merasa sedikit gugup setelah tidak bertanding terlalu lama. Penting untuk menangkap kembali perasaan itu di lapangan sesegera mungkin," ujar Chan Peng Soon dikutip dari situs New Straits Times.

Baca Juga
Baca Juga

Apabila bisa mengatasi perlawanan wakil Indonesia, wakil Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying akan berhadapan dengan pemenang antara Takuro Hoki/Wakana Nagahara atau Robin Tabeling/Selena Piek di babak kedua Yonex Thailand Open 2021.

Selain di Yonex Thailand Open 2021, pasangan Chan/Goh juga akan bermain di Toyota Thailand Open dimana ganda campuran Malaysia ini akan berhadapan dengan pasangan ones Ralfy Jansen/Kilasu Ostermeyer di babak pertama.

MalaysiaChan Peng Soon/Goh Liu YingBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisAdnan Maulana/Mychelle Crhystine BandasoTim Bulutangkis IndonesiaAsian Leg

Berita Terkini