x

Thailand Open 2021: Tai Tzu Ying Penyelamat Wajah Peringkat 1 Dunia

Selasa, 5 Januari 2021 22:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Pebulutangkis Chinese Taipei Tai Tzu Ying bisa dikatakan memiliki peran krusial untuk menyelamatkan wajah peringkat satu dunia di Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Chinese Taipei Tai Tzu Ying bisa dikatakan memiliki peran krusial untuk menyelamatkan wajah peringkat satu dunia di turnamen sebergengsi Thailand Open 2021.

Rangkaian Asian Leg akan segera dimulai dalam hitungan hari, yang dimulai dari Yonex Thailand Open pada 12 - 17 Januari 2021, dilanjutkan Toyota Thailand Open pada 19 - 24 Januari 2021, dan diakhiri dengan BWF World Tour Finals pada 27 - 31 Januari 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Turnamen Super 1000 yang digelar di Bangkok, Thailand, sayangnya tidak akan begitu gegap gempita setelah pebulutangkis peringkat 1 dunia di empat sektor yakni tunggal putra, ganda putra, ganda putri dan campuran tidak ambil bagian.

Hanya tunggal putri Chinese Taipei Tai Tzu Ying-lah yang menjadi satu-satunya pebulutangkis berpredikat peringkat 1 dunia yang akan berpartisipasi dalam serangkai turnamen Thailand Open 2021.

Diketahui sejumlah pebulutangkis peringkat satu lainnya seperti Kento Momota, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dan Zheng Siwei/Huang Yaqiong terpaksa absen dari gelaran Thailand Open 2021 dengan alasan yang berbeda.

Jika Kento Momota dan pasangan Kevin/Marcus terpaksa mundur karena terdiagnosa positif Covid-19, sementara untuk Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dan Zheng Siwei/Huang Yaqiong absen karena keputusan China yang mengundurkan diri akibat tidak mendapat restu untuk keluar dari negara.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun Kento Momota, Kevin/Marcus, Qing Chen/Jia Yi Fan, Siwei/Yaqiong yang berpredikat sebagai peringkat 1 dunia harus absen, tetapi setidaknya pebulutangkis peringkat 1 dunia akan tetap diwakilkan oleh seorang Tai Tzu Ying.

Dimana ratu bulutangkis asal Chinese Taipei bertolak ke Thailand dengan pakaian APD yang sangat lengkap, walaupun sebelumnya Tai Tzu Ying menyatakan keraguannya untuk mengikuti turnamen Thailand Open 2021.

Kento MomotaKevin Sanjaya/Marcus GideonChinese TaipeiBao Yixin/Cheng QingchenTai Tzu YingBulutangkisBerita OlahragaBerita SportZheng Siwei/Huang YaqiongBerita BulutangkisAsian Leg

Berita Terkini