x

Kevin/Marcus Absen di Thailand Open, Pebulutangkis Malaysia Serasa Ketiban Durian Runtuh?

Sabtu, 9 Januari 2021 12:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon absen di Thailand Open 2021, pasangan Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzudin merasa ketiban durian runtuh?

INDOSPORT.COM - Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon absen di Thailand Open 2021, pasangan Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzudin merasa ketiban durian runtuh?

Jika absennya pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menjadi kabar yang kurang baik untuk ganda putra Indonesia di Thailand Open 2021, maka hal sebaliknya justru dirasakan oleh wakil Malaysia yang kebetulan berada di pool yang sama.

Baca Juga
Baca Juga

Itulah yang diungkapkan oleh ganda putra muda Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzudin, dimana bagi mereka absennya The Minions bisa membuka peluang untuk mengirimkan wakil Negeri Jiran ke babak semifinal Thailand Open 2021.

“Kami memiliki tiga pasangan di kuartal yang sama, akan sangat bagus jika rekan senegara kami bisa mencapai delapan besar juga, memastikan Malaysia terwakili di semifinal," ujar Nur Izzudin dikutip dari situs The Star.

Pada babak pertama Thailand Open 2021, pasangan Goh Sze Fei/Nur akan berhadapan dengan ganda putra Korea Selatan Ko Sung/hyun-Shin Baek-cheol, dimana wakil Malaysia ingin melakukan yang terbaik untuk bisa memenangkan pertandingan.

"Fokus kami adalah mengalahkan orang Korea yang berpengalaman terlebih dahulu. Jika kami bisa melakukannya, maka kami memiliki peluang besar untuk lolos ke babak perempat final," lanjutnya.

Terakhir, pasangan ganda putra muda Malaysia itu mengakui kalau mereka sangat termotivasi dengan turnamen Thailand Open 2021 dan akan mencoba sekuat tenaga untuk melakukan yang terbaik.

Baca Juga
Baca Juga

“Terlepas dari itu, kami sangat termotivasi untuk bermain di turnamen ini. Kami ingin mencoba sejauh mungkin dan mengumpulkan poin berharga untuk meningkatkan peringkat kami,” pungkasnya.

Apabila pasangan Kevin/Marcus bermain, maka ada kemungkinan besar pasangan Goh/Nur berhadapan dengan mereka di babak kedua Yonex Thailand Open 2021, dimana mereka memiliki bayang-bayang kekalahan atas The Minions.

MalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisGoh Sze Fei/Nur IzzuddinAsian Leg

Berita Terkini