x

Jagokan Korea Raih Gelar di Thailand Open 2021, BWF Seret Ganda Putri Indonesia

Senin, 11 Januari 2021 17:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Jagokan Korea Selatan meraih gelar di Thailand Open 2021, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) seret pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

INDOSPORT.COM - Jagokan Korea Selatan meraih gelar di Thailand Open 2021, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) seret pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Menurut BWF Korea Selatan memiliki peluang yang besar untuk meraih gelar Thailand Open 2021 untuk sektor ganda putri, karena mereka diperkuat oleh tiga wakil terbaiknya.

Baca Juga
Baca Juga

Tim Korea Selatan diperkuat oleh tiga pasangan ganda putri terbaik, dimulai dari Lee So-hee/Shin Seung-chan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong dan Chang Ye-na/Kim Hye-rin yang menurut BWF akan menjadi jaminan untuk Negeri Ginseng meraih gelar Thailand Open 2021.

Kendati menyebut ganda putri Korea Selatan punya peluang yang besar meraih gelar di Thailand Open 2021, tetapi BWF juga menyebut bahwa pasangan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu tetap memiliki peluang yang sama untuk meraih gelar kompetisi level 1000.

Menurut BWF dua gelar yang berhasil dimenangkan pasangan Greysia/Apriyani di tahun 2020 yakni Indonesia Masters dan Spain Masters menjadi alasan mengapa wakil Indonesia menjadi ganda putri favorit kedua meraih gelar Thailand Open 2021.

Turnamen seri Asia akan dimulai oleh kompetisi Yonex Thailand Open 2021 pada 12 - 17 Januari, dilanjutkan Toyota Thailand Open pada 19-24 Januari dan diakhiri BWF World Tour Finals pada 27-31 Januari.

Baca Juga
Baca Juga

Pasangan Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan Rachel Honderich/Kristen Tsai di babak pertama Yonex Thailand Open 2021. Memang patut diakui jika rekor pertemuan ganda putri terbaik Indonesia dengan wakil Korea Selatan tidak terlalu apik.

Tak heran jika BWF lebih menjagokan Korea Selatan untuk meraih gelar di sektor ganda putri pada turnamen Thailand Open 2021, meskipun tak menutup kemungkinan kejutan yang dihadirkan oleh pasangan Indonesia Greysia/Apriyani.

BWFKorea SelatanGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaThailand Open 2021Thailand Open

Berita Terkini