x

Edan! Pasangan Mesir Sudah Jadi Korban Skor Afrika di Yonex Thailand Open 2021

Selasa, 12 Januari 2021 15:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Pasangan ganda putri Mesir, Doha Hany/Hadia Hosny sudah harus menjadi korban skor Afrika meskipun baru bermain di babak pertama Yonex Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putri Mesir, Doha Hany/Hadia Hosny, sudah harus menjadi korban skor Afrika meski baru bermain di babak pertama Yonex Thailand Open 2021.

Menghadapi pasangan Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen di babak pertama Yonex Thailand Open 2021, Selasa (12/01/21), di Bangkok, Thailand, wakil Mesir langsung lemah tak berdaya.

Baca Juga
Baca Juga

Lewat pertarungan dua game yang berlangsung selama 19 menit, ganda putri Mesir Doha/Hadia harus menelan kekalahan dengan skor Afrika (skor tidak masuk akal) atas pasangan Denmark.

Dilansir dari situs Tournament Software, game pertama Yonex Thailand Open 2021, wakil Mesir Doha/Hadia langsung menelan kekalahan dengan skor 5-21 atas Maiken/Sara. Tetapi cukup lebih baik di game kedua meskipun tetap kalah dengan skor 9-21 atas ganda putri Denmark.

Pasangan Denmark Bantai Wakil Mesir dengan Skor Afrika di Yonex Thailand Open 2021.

Kekalahan ini terbilang tidak wajar mengingat peringkat kedua pasangan yang tidak terlalu jauh. Dimana wakil Denmark Maiken/Sara menempati peringkat 21 dunia saat ini, sementara Doha/Hadia menempati peringkat 35 dunia.

Usai mengalahkan pasangan Mesir dengan skor Afrika di babak pertama Yonex Thailand Open 2021, pasangan Maiken/Sara selanjutnya akan menghadapi wakil Inggris Chloe Birch/Lauren Smith di babak kedua yang akan bergulir pada Kamis (14/01/21) mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Turnamen Yonex Thailand Open 2021 merupakan pembuka dari serangkaian kompetisi Asian Leg, yang terdiri dari tiga kompetisi, dimana dua berikutnya adalah Toyota Thailand Open 2021 (19-24 Januari), dan diakhiri BWF World Tour Finals (27-31 Januari).

Kompetisi Yonex Thailand Open 2021 sendiri bukan merupakan turnamen yang comeback untuk pasangan Denmark Maiken/Sara karena sebelumnya mereka sudah bermain di Denmark Open dan SaarLorLux Open 2020.

DenmarkMesirBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisMaiken Fruergaard/Sara ThygesenThailand Open 2021Thailand OpenDoha Hany/Hadia Hosny

Berita Terkini