x

Hasil Thailand Open: Langkah Jonatan Christie Terhenti di Perempat Final

Jumat, 15 Januari 2021 19:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie gagal mengalahkan wakil Denmark, Viktor Axelsen di babak perempat final Thailand Open 2021.

Bertanding di Impact Arena, Viktor Axelsen menang dengan skor 21-14, 21-5 dalam waktu 40 menit, Jumat (15/01/21). Viktor Axelsen tampil dominan di awal gim pertama, keunggulan 6-4 di raihnya.

Jonatan Christie mencoba mengejar ketertinggalan skor, namun upanya belum membuahkan hasil manis lantaran Axelsen berhasil mencapai interval 11-9.

Baca Juga
Baca Juga

Usai interval, wakil Denmark itu berhasil mempertahankan keunggulannya hingga 15-10. Dominansi Viktor Axelsen membuat Jonatan Christie keteteran. Axelsen akhirnya menutup gim pertama dengan skor 21-14.

Di awal gim kedua, Axelsen meraih lima skor beruntun atas Jojo. Pebulutangkis tunggal putra Denmark itu akhirnya bisa mencapai interval 11-2 tanpa kesulitan yang berarti.

Selepas jeda, Jonatan Christie harus kehilangan empat poin beruntun. Skor sementara 15-5, keunggulan untuk Viktor Axelsen.

Baca Juga
Baca Juga

Axelsen akhirnya memenangkan gim kedua dengan skor telak 21-5. Kemenangan itu membuat Viktor Axelsen berhak melenggang ke babak semifinal Thailand Open 2021.

Wakil Denmark itu selanjutnya akan berhadapan dengan pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Jonatan ChristieViktor AxelsenThailand Open 2021

Berita Terkini