x

Bantai Praveen/Melati, Wakil Thailand: Kami Pasang Target Tinggi di Final!

Minggu, 17 Januari 2021 18:15 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Indra Citra Sena
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (thailand).

INDOSPORT.COM - Berstatus tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai berhasil menunjukkan taringnya kepada pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di final Thailand Open 2021, Minggu (17/1/21).

Lewat rubber game, Dechapol/Sapsiree membabat habis Praveen/Melati dengan rentang skor yang cukup jauh, yakni 21-3, 20-22, dan 21-18.

Baca Juga
Baca Juga

Tidak dapat dipungkiri bahwa berlaga di kandang memiliki beban tersendiri. Sehingga, ketika perjuangannya dari awal sanggup menembus final, Sapsiree Taerattanachai bersama rekannya bertekad untuk tidak memberi ampun pada lawan.

“Kami sangat senang bisa memenangi gelar juara ini dan bisa membuat bangga rakyat Thailand,” tutur Sapsiree seperti dilansir situs BWF. 

"Sedari awal, kami sudah menetapkan tujuan yang sangat tinggi untuk diri kami sendiri di turnamen ini. Kami bangga bisa mencapainya," cetus sang pebulutangkis.

Menyadari bahwa Praveen/Melati bukan lawan yang mudah, Dechapol/Sapsiree fokus dan tancap gas sedari awal laga dimulai. Dengan kata lain, mereka tidak ingin berlama-lama untuk merebut poin di final Thailand Open 2021.

Baca Juga
Baca Juga

“Sejak awal kami sangat fokus meladeni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Itulah cara kami memenangi gim pertama dengan mudah,” jelas Sapsiree Taerattanachai.

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh otoritas Thailand dan Badminton Association of Thailand (BAT) yang telah mengatur acara ini dan mengizinkan kami semua untuk menikmati kompetisi,” pungkasnya.

Praveen JordanSapsiree TaerattanachaiMelati Daeva OctaviantiPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisDechapol Puavaranukroh/Sapsiree TaerattanachaiBerita BulutangkisThailand Open 2021Thailand Open

Berita Terkini