x

Thailand Open 2021: Revans dari Pasangan Denmark, Leo Carnando Malah Alami Ini

Selasa, 19 Januari 2021 17:22 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:

INDOSPORT.COM - Usai berhasil revans atas wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak pertama Toyota Thailand Open 2021, pebulutangkis Indonesia Leo Rolly Carnando akui mengalami cedera.

Pada pertandingan babak pertama Thailand Open 2021, pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kembali berhasil memetik kemenangan atas pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (12/01/21).

Baca Juga
Baca Juga

Pada pertandingan yang berlangsung selama 62 menit pasangan Leo/Daniel berhasil menang dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 17-21, 21-15, 21-19 atas pasangan Denmark Astrup/Rasmussen.

Kemenangan di babak pertama Thailand Open 2021 sukses mengantarkan Leo/Daniel revans atas wakil Denmark atas kekalahan di Spain Masters 2019 lalu atas Astrup/Rasmussen.

Usai berhasil revans atas wakil Denmark, pebulutangkis Daniel Marthin akui kalau dirinya dan Leo Carnando memang lebih banyak tertekan di game pertama, tetapi berhasil di game berikutnya untuk kemudian mengunci tiket ke babak kedua Thailand Open 2021.

"Di game pertama kami tidak bisa mengeluarkan permainan kami. Lebih banyak tertekan dari awal. Di game berikutnya coba mengubah pola main agar lebih enak buat menyerang. Kuncinya tadi dari servis dan bola no lob nya," ujar Daniel Marthin dalam press rilis yang diterima INDOSPORT.

Sayang, kemenangan dari pasangan berjuluk The Babies itu pun harus membuat Leo Carnando jadi korban, karena mengalami cedera dimana otot pahanya dirasakan agak ketarik.

Baca Juga
Baca Juga

"Otot paha saya agak ketarik, sedikit mengganggu pergerakan memang. Semoga Kamis nanti sudah membaik," ujar Leo Carnando.

Di babak kedua Thailand Open 2021, pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berhadapan dengan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dimana pertandingan itu akan menjadi pertemuan perdana kedua pasangan.

DenmarkKim Astrup/Andres Skaarup RassmusenBulutangkisBerita OlahragaBerita SportLeo Rolly CarnandoLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisThailand Open 2021Thailand Open

Berita Terkini