x

Thailand Open 2021: Menang Secepat Kilat, Ahsan/Hendra Bongkar Kengerian Wakil Inggris

Jumat, 22 Januari 2021 18:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Sukses melaju ke semifinal Toyota Thailand Open 2021, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bongkar kengerian pasangan Ben Lane/Sean Vendy.

INDOSPORT.COM - Sukses menang secepat kilat dan memastikan tiket melaju ke semifinal Toyota Thailand Open 2021, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bongkar kengerian pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses menyudahi perlawanan wakil Inggris Ben Lane/Sean Vendy pada Jumat (22/01/21) untuk merebut tiket ke semifinal Thailand Open 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Bermain selama 29 menit, pasangan Ahsan/Hendra menang dengan skor 21-14, 21-13 atas pasangan yang berhasil membungkam perlawanan wakil Indonesia lainnya yakni Fajar Alfian/M.Rian Ardianto di babak pertama.

Walaupun berhasil mengalahkan pasangan Lane/Vendy, pebulutangkis Hendra Setiawan tetap memuji wakil Inggris dan tidak sungkan untuk menyebut lawannya sudah bermain dengan baik dan sangat sulit untuk dikalahkan.

"Saya pikir mereka (Lane/Vendy) bermain sangat baik hari ini. Tidak mudah untuk mengalahkan mereka, tetapi kami mencoba menyerang lebih dulu sehingga kami bisa mendapatkan keuntungan," tutur Hendra Setiawan dikutip dari situs resmi BWF.

Tidak jauh berbeda dari Hendra Setiawan, Mohamamd Ahsan juga mengatakan bahwa dirinya senang bisa melaju ke semifinal Thailand Open 2021 meskipun tengah diterpa badai cedera di bagian betisnya.

"Saya merasa senang karena kami kalah di perempat final pekan lalu. Betis saya sedikit kesakitan, tapi ini lebih baik dari kemarin. Saya akan berjuang untuk kemenangan pertandingan besok," lanjutnya.

Terkait lawan pasangan Indonesia di semifinal Thailand Open 2021 yakni Lee Yang/Wang Chi-lin, pebulutangkis Hendra Setiawan mengaku hanya akan mencoba yang terbaik lebih dulu.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami melawan Lee/Wang di pertandingan berikutnya. Mereka adalah juara pekan lalu. Kami akan benar-benar mencoba yang terbaik besok," tukasnya.

Pasangan Ahsan/Hendra sendiri diketahui sudah memastikan tiket untuk lolos ke BWF World Tour Finals 2020, dan mereka akan tampil sebagai juara bertahan.

InggrisMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaThailand Open 2021Thailand OpenBen Lane/Sean Vendy

Berita Terkini