x

Rekap Hasil Final Thailand Open 2021: Tak Ada Kejutan

Minggu, 24 Januari 2021 19:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil final Toyota Thailand Open 2021 pada pertandingan yang berlangsung Minggu (24/01/21) di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Berdasarkan hasil final Thailand Open 2021 edisi kedua, tidak terjadi kejutan di sana. Empat sektor baik itu tunggal putra dan putri, serta ganda putra dan campuran masih tetap dengan juara yang sama. Hanya ganda putri saja yang melahirkan juara baru.

Baca Juga
Baca Juga

Di sektor tunggal putra, pebulutangkis Viktor Axelsen kembali sukses menjadi juara di Thailand Open 2021 untuk kali kedua usai mengalahkan rekan sesama Denmark HK Vittinghus dalam pertandingan dua gim langsung.

Gelar juara ini menjadi gelar kedua untuk Viktor Axelsen yang sebelumnya juga meraih gelar di Yonex Thailand Open 2021 usai mengalahkan wakil Hong Kong Angus Ng Ka Long juga dalam pertandingan dua gim langsung.

Berlanjut di sektor tunggal putri, pebulutangkis Carolina Marin sukses meraih gelar kedua di Thailand Open 2021, usai mengalahkan lawan yang sama yakni Tai Tzu Ying juga dalam pertandingan straight games. Pada edisi sebelumnya, Marin juga berhasil mengalahkan wakil Chinese Taipei dalam pertandingan dua gim langsung.

Demikian pula di sektor ganda putra, dimana pasangan Chinese Taipei Lee Yang/Wang Chi-lin sukses mempertahankan gelar mereka di Thailand Open 2021 edisi kedua setelah mengalahkan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam pertandingan dua gim langsung.

Pada edisi Yonex Thailand Open 2021, pasangan Lee Yang/Wang Chi-lin juga berhasil mengalahkan pasangan independen Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong dalam pertandingan rubber game.

Dilanjutkan dengan pasangan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang juga kembali berhasil menjadi juara Thailand Open 2021 kali kedua setelah menumbangkan perlawanan wakil Korea Selatan, Seo Seung-jae di partai final dalam pertandingan dua gim langsung.

Pasangan Kim So-yeong/Kong Hee-yong menjadi juara baru di Thailand Open 2021 usai mengalahkan Lee So-hee/Shin Seung-chan dalam pertandingan dua gim langsung. Sebelumnya gelar juara di ganda putri pada kompetisi Yonex Thailand Open 2021 direbut oleh wakil Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Bisa dikatakan dengan kembali menjadi juaranya Viktor Axelsen, Lee/Wang, Carolina Marin, dan Dechapol/Sapsiree di Thailand Open 2021 edisi kedua, maka tidak ada kejutan yang berarti di final Super 1000 kali ini.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut rekap hasil final Thailand Open 2021 edisi kedua, Minggu (24/01/21):

Kim So-yeong/Kong Hee-yong vs Lee So-hee/Shin Seung-chan: 21-18, 21-19

Lee Yang/Wang Chi-lin vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik: 21-13, 21-18

Carolina Marin vs Tai Tzu Ying: 21-19, 21-17

Viktor Axelsen vs HK Vittinghus: 21-11, 21-7

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai vs Seo Seung-jae/Chae Yu-jung: 21-16, 22-20

Carolina MarinViktor AxelsenBulutangkisBerita OlahragaBerita SportKim So-yeong/Kong Hee-yongBerita BulutangkisLee Yang/Wang Chi-LinThailand Open 2021Thailand Open

Berita Terkini