x

Hasil BWF World Tour Finals 2020: Hafiz/Gloria Kalahkan Wakil Jerman

Kamis, 28 Januari 2021 20:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Berikut hasil pertandingan bulutangkis babak grup BWF World Tour Finals 2020 antara Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji hasil pertandingan bulutangkis BWF World Tour Finals 2020 babak grup antara Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Di game pertama laga yang berlangsung pada Kamis (28/01/21) tersebut, Lamsfuss/Hertrich langsung tampil mendominasi. Hafiz/Gloria pun kewalahan mengejar poin lawan.

Meski demikian, ganda campuran andalan Indonesia itu menunjukkan sifat pantang menyerah mereka yang sangat kuat. Alhasil, Hafiz/Gloria sukses unggul tipis 11-10 di jeda interval.

Baca Juga
Baca Juga

Usai jeda, permainan semakin panas. Kedua pihak saling mengejar poin. Namun, butuh perjuangan keras bagi wakil Indonesia untuk bisa menyamakan kedudukan dengan Lamsfuss/Herttrich.

Sehingga, game pertama ini dimenangkan oleh ganda campuran Jerman dengan skor yang cukup telak 21-15 atas Hafiz/Gloria.

Di game ke-2, Hafiz/Gloria tentu tak mau kalah lagi seperti sebelumnya. Mereka pun berhasil mencuri poin pertama dan berbalik mendominasi lawannya tersebut.

Namun lambat laun, Lamsfuss/Herttrich justru bisa menyusul pelan-pelan. Hal ini membuat wakil Indonesia kembali tertinggal dan kalah sementara dengan skor 9-11 di jeda interval.

Setelah interval, situasi pertandingan tetap tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Ganda campuran Jerman sangat menikmati permainan mereka.

Hafiz/Gloria berjuang mati-matian untuk menang di game ini.  Kedudukan sampai mencapai deuce (20-20) dan mereka sukses meraih skor 22-20. Rubber game terjadi.

Di game penentuan, kedua pasangan semakin fokus agar tidak 'tergelincir' yang mengakitbatkan peluang menang di depan mata menjadi hancur sia-sia.

Dengan semangat juang yang membara, Hafiz/Gloria berhasil mengungguli lawannya dengan skor 11-9 di interval. Ini merupakan kedudukan yang bagus untuk bisa menang di game ini.

Usai jeda, ganda campuran Indonesia itu terus berjuang pantang menyerah. Mereka menjaga jarak dari Lamsfuss/Herttrich meski secara stamina keduanya sudah mulai terkuras.

Baca Juga
Baca Juga

Akhirnya, perjuangan mereka tak sia-sia. Hafiz/Gloria berhasil memenangkan game ke-3 ini dengan skor 21-15 dari pasangan lawan.

Dengan total skor 15-21, 22-20, dan 21-15 tersebut, maka Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sukses mengalahkan Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich di babak grup kejuaraan bulutangkis BWF World Tour Finals 2020.

Hasil PertandinganHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaBulutangkisBerita BulutangkisMark Lamsfuss/Isabel HerttrichBWF World Tour Finals 2020

Berita Terkini