x

Setelah Intanon Jadi Korban, Bintang Muda Thailand Girang Usai Perdayai Tai Tzu Ying

Jumat, 29 Januari 2021 10:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Pebulutangkis tunggal putri Thailand, Pornpawee Chochuwong.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis muda Thailand, Pornpawee Chochuwong girang bukan main usai berhasil mengalahkan Tai Tzu Ying yang selama ini menyandang status sebagai tunggal putri nomor satu dunia.

Pornpawee Chochuwong tampil mengesankan dalam penampilan debutnya di BWF World Tour Finals 2020 yang dilangsungkan di Bangkok, Thailand.

Kamis (28/01/21), Chochuwong berhasil menang atas Tai Tzu Ying dengan skor 21-17, 21-11. Pebulutangkis berusia 23 tahun itu hanya perlu waktu 37 menit untuk meraih kemenangan.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya senang bisa menang hari ini dengan mengalahkan pemain nomor satu di dunia. Tapi saya merasa itu lebih berkaitan dengan bagaimana Anda bermain pada hari itu. Tidak peduli seberapa bagus lawan Anda," ujar Pornpawee Chochuwong dilansir dari Bangkok Post.

Setelah menang lawan Tzu Ying, Pornpawee Chochuwong akan berhadapan dengan PV Sindhu di babak penyisihan grup hari ketiga BWF World Tour Finals 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari ini, Jumat (29/01/21). PV Sindhu sendiri sudah dipastikan tersingkir dari Grup B setelah kalah dari Tai Tzu Ying dan Ratchanok Intanon di pertandingan sebelumnya.

Penampilan apik Pornpawee Chochuwong di dua babak penyisihan grup membawanya lolos ke semifinal. Meski demikian, Chochuwong tidak mau merasa jemawa lantaran perjuangannya di BWF World Tour Finals 2020 belum usai. 

Tai Tzu YingBWF World Tour Finals 2020Pornpawee Chochuwong

Berita Terkini