x

Keberhasilan Leo/Daniel Kalahkan Fajar/Rian Disebut BWF Kemenangan Mengejutkan

Selasa, 9 Februari 2021 07:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:

INDOSPORT.COM - Keberhasilan pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengalahkan senior sesama Indonesia yakni Fajar Alfian/M.Rian Ardianto di Yonex Thailand Open 2021 disebut Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) sebagai kemenangan mengejutkan.

Pasangan Leo/Daniel memang sukses mencuri perhatian pada saat mereka tampil perdana di kompetisi Thailand Open 2021, dimana pada saat itu ganda putra muda Indonesia berhasil mencapai semifinal.

Baca Juga
Baca Juga

Perjalanan Leo/Daniel mencapai semifinal Thailand Open 2021 pun bisa dikatakan penuh tantangan, karena Juara Dunia Junior 2019 harus mengalahkan pasangan-pasangan tangguh seperti senior mereka yakni Fajar/Rian hingga jagoan Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge.

Tak heran jika keberhasilan pasangan Leo/Daniel mengalahkan Fajar/Rian di babak kedua Thailand Open 2021 edisi pertama disebut BWF sebagai salah satu kemenangan mengejutkan.

Pasangan Leo/Daniel diketahui berhasil mengalahkan senior di ganda putra Indonesia Fajar/Rian dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 16-21, 21-16, 22-20 untuk meraih tiket ke perempat final.

Apalagi setelah kemenangan tersebut, The Babies berhasil mengalahkan Ellis/Langridge yang merupakan juara bertahan Denmark Open 2020 untuk mencapai semifinal Thailand Open 2021, dan itu yang membuat BWF jadi tambah takjub.

Baca Juga
Baca Juga

BWF juga menyebut kemenangan lainnya Leo/Daniel ketika mengalahkan jagoan Denmark yakni Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di Thailand Open 2021 merupakan kemenangan mengejutkan lainnya dari pasangan muda Indonesia.

Setelah kefantastisan Leo/Daniel dalam debut perdana di Thailand Open 2021, berikutnya mereka akan diuji pada kompetisi Swiss Open 2021 yang akan digelar pada Maret 2021 mendatang.

BWFFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoBulutangkisBerita OlahragaBerita SportLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaThailand Open 2021

Berita Terkini