x

Soal Degradasi dari BAM, Pebulutangkis Malaysia Buat Pengakuan Mengejutkan

Selasa, 9 Februari 2021 15:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Soal degradasi dari Pelatnas yang dilakukan oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), pebulutangkis Malaysia Shevon Lai Jemie buat pengakuan mengejutkan.

INDOSPORT.COM - Soal degradasi dari Pelatnas yang dilakukan oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), pebulutangkis Malaysia Shevon Lai Jemie buat pengakuan mengejutkan.

BAM diketahui telah membuat sebuah pengumuman penting terkait degradasi pemain per Minggu (07/02/21), dimana pebulutangkis Shevon Lai Jemie bersama pasangannya Goh Soon Huat didegradasi dari Pelatnas Malaysia.

Baca Juga
Baca Juga

Terkait degradasi dari Pelatnas Malaysia oleh BAM, pebulutangkis Shevon Lai Jemie mengakui bahwa hal itu membuatnya sangat terkejut, karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan apapun.

"Kami tidak diberi informasi apapun tentang performa di kompetisi sebelumnya yang mempengaruhi posisi hingga tersingkir dari kompetisi. Hampir 10 bulan tanpa turnamen apapun dan ini adalah kesempatan bagi kami untuk mendapatkan kesempatan," ujar Shevon Lai Jemie dikutip dari situs olahraga Stadium Astro.

Kendati kaget dengan keputusan BAM, pebulutangkis Shevon Lai Jemie mengakui bahwa dirinya akan tetap melanjutkan perjuangan untuk lolos ke kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 bersama dengan pebulutangkis profesional Malaysia lainnya.

“Kami akan mengikuti barisan pemain profesional untuk melanjutkan persiapan. Kami akan tetap di BAM hingga hasil resmi dirilis.Kami masih bersaing memperebutkan tempat di Olimpiade," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin mengikuti turnamen dan masalahnya adalah sponsorship bagi kami untuk ikut kompetisi tersebut dan jika kami tidak mendapatkan sponsor, tidak ada peluang untuk kami untuk bermain," tukasnya.

Saat ini dalam rilisan terbaru Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), pasangan Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie menempati peringkat delapan dalam kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

MalaysiaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAsosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM)Berita BulutangkisGoh Soon Huat/Lai Shevon Jemie

Berita Terkini