x

Skuat Indonesia yang Berlaga di All England Diumumkan, Media China Soroti Kevin/Marcus

Kamis, 11 Februari 2021 13:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Media China soroti kehadiran pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dalam skuat bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di All England 2021.

INDOSPORT.COM - Media China soroti kehadiran pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dalam skuat bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di All England 2021.

PBSI baru saja mengumumkan per Kamis (11/02/21) soal skuat Indonesia yang akan berlaga di kompetisi bulutangkis tertua dunia yakni All England 2021 pada media sosial resmi Twitter mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pengumuman PBSI, terdapat salah satu pasangan yang memang paling ditunggu-tunggu aksinya, yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Kehadiran The Minions dalam skuat bulutangkis Indonesia pun menjadi sorotan media China, Aiyuke.

Sejatinya, pasangan Kevin/Marcus sudah akan kembali bermain di German Open 2021, alias di kompetisi sebelum All England 2021. Come back itu pun terjadi setelah lebih dari setahun The Minions tidak bermain.

Tak heran jika kehadiran pasangan Kevin/Marcus menjadi sorotan media China, apalagi setelah munculnya lawan-lawan tangguh seperti pasangan Chinese Taipei yakni Lee Yang/Wang Chi-lin.

Walaupun selalu menang setiap bertemu dengan pasangan Chinese Taipei tersebut, tetapi ceritanya kini sudah berbeda. Pasangan Lee/Wang sudah bertempur selama 3 minggu lamanya dan menjadi juara berturut-turut.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara pasangan Kevin/Marcus masih baru akan come back di kompetisi internasional German Open 2021, yang mana itu berarto The Minions sudah lebih setahun tidak berlaga di turnamen internasional.

Menarik untuk dinantikan bagaimana performa yang akan ditampilkan oleh pasangan Kevin/Marcus ketika nanti berlaga di All England 2021. Apakah The Minions bisa merebut gelar yang pada tahun 2020 kemarin jatuh ke tangan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

ChinaKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaAll England 2021

Berita Terkini