x

Michael Jordan dan Jim Carrey, Dua Tokoh yang Pengin Ditemui Novak Djokovic

Jumat, 12 Februari 2021 17:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Petenis no. 1 Dunia asal Serbia, Novak Djokovic mengaku sangat ingin bertemu dengan dua sosok super hero di masa kecilnya, yakni Michael Jordan dan Jim Carrey.

INDOSPORT.COM - Petenis no. 1 Dunia asal Serbia, Novak Djokovic mengaku sangat ingin bertemu dengan dua sosok super hero di masa kecilnya, yakni Michael Jordan dan Jim Carrey.

Petenis Novak Djokovic saat ini sedang berjuang di kompetisi Grand Slam Australian Open 2021 dan berstatus sebagai juara bertahan. Sejauh ini langkahnya pun masih mulus.

Baca Juga
Baca Juga

Terbukti, di putaran kedua Australian Open 2021, Novak Djokovic masih bisa mengatasi pertandingan petenis Amerika Serikat Frances Tiafoe dalam pertandingan lima set dengan skor 6-3, 6-7 (3-6), 7-6 (7-2), 6-3, di Rod Laver Arena, Melbourne.

Berbicara usai pertandingan di putaran kedua Australian Open 2021, Novak Djokovic mengaku sangat ingin bertemu dengan dua sosok yang selama ini menginspirasinya.

Dua sosok itu adalah Michael Jordan yang merupakan legenda basket yang berhasil menjuarai NBA enam kali, dan Jim Carrey yang merupakan aktor sekaligus penulis berdarah Kanada-Amerika.

"Michael Jordan salah satu pahlawan masa kecil saya dan salah satu orang yang paling saya kagumi. Itu akan sangat menyenangkan. Kami punya banyak teman mutal dan keduanya suka golf," ujar Novak Djokovic dikutip dari situs olahraga tennisworldusa.

Baca Juga
Baca Juga

"Jim Carrey, dia pria yang sangat menarik. Tentunya akan sangat menyenangkan jika kamu bertemu dan saling berbicara," tambahnya.

Petenis Novak Djokovic sejauh ini sudah memenangkan 8 gelar Australian Open, dan saat ini wakil Serbia sedang berhadapan dengan petenis Amerika Serikat Taylor Fritz.

Novak DjokovicMichael JordanTenisBerita OlahragaBerita SportBerita TenisAustralian Open 2021Jim Carrey

Berita Terkini