x

Terniat, Ini yang Dilakukan Mohammad Ahsan Agar Medalinya Tetap Kinclong

Selasa, 16 Februari 2021 16:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra, Mohammad Ahsan, memiliki trik khusus agar koleksi medalinya tetap kinclong. 

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merupakan ganda putra Indonesia yang kini menempati peringkat dua dunia. Keduanya tercatat memenangi beragam ajang bergengsi BWF, termasuk All England dan BWF World Tour Finals. 

Menariknya, Mohammad Ahsan memiliki almari kaca khusus yang dipasang di dinding rumahnya untuk menyimpan medali-medali yang didapat dari beragam laga. 

Baca Juga
Baca Juga

Suami Christine Novitania itu bahkan rela meluangkan waktunya untuk membersihkan koleksi medali di dalam lemari kaca tersebut. Hal itu terlihat pada unggahan Ahsan di Instagram Storynya, Senin (15/02/21). 

Postingan itu menunjukkan video singkat saat Ahsan tengah membersihkan medali-medalinya. Terniat, eks rekan Bona Septano itu menggunakan kain menyeka satu persatu medali yang diperolehnya. 


1. Terniat, Ini yang Dilakukan Mohammad Ahsan Agar Medalinya Tetap Kinclong

Ganda Putra terbaik Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

Mohammad Ahsan rela melakukan kegiatan itu sendiri agar bisa memastikan medali-medalinya bersih, kinclong, dan terbebas dari debu. 

"Biar kinclong selalu," tulis Ahsan pada postingannya. 

Mohamad Ahsan dan Koleksi Piagamnya.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berada di posisi kedua dalam kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020. Sementara, posisi pertama masih dihuni oleh  Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Baca Juga
Baca Juga

Pasangan Kevin/Marcus yang absen di Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals 2020 sejauh ini sudah mengoleksi 97483 poin. Sedangkan Ahsan/Hendra berada di peringkat kedua dengan 96487 poin. Ini berarti The Daddies berpeluang mengkudeta Minions. 

Pertandingan terdekat yang bakal dilakoni oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dkk adalah Yonex Swiss Open 2021. Turnamen ini rencananya digelar pada 2-7 Maret mendatang. 

Mohammad AhsanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonBerita Transfer

Berita Terkini