x

Legenda Kriket Australia Kritik Nick Kyrgios karena Sulut Permusuhan dengan Novak Djokovic

Kamis, 18 Februari 2021 00:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Legenda Kriket Australia Ian Healy melontarkan kritikan kepada penis Nick Kyrgios yang belum lama ini menyulut permusuhan dengan petenis Serbia Novak Djokovic.

INDOSPORT.COM - Legenda Kriket Australia Ian Healy melontarkan kritikan kepada penis Nick Kyrgios yang belum lama ini menyulut permusuhan dengan petenis Serbia Novak Djokovic.

Petenis Australia Nick Kyrgios diketahui tersingkir di putaran ketiga Australian Open 2021 saat berhadapan dengan Dominic Thiem dalma pertandingan lima set yang berakhir dengan skor 6-4, 6-4, 3-6, 4-6, 4-6 di Melbourne Arena.

Baca Juga
Baca Juga

Nama Nick Kyrgios mulai dikenal di dunia tenis setelah dirinya berhasil mencapai perempat final Grand Slam pada tahun 2015, tetapi setelah tahun itu wakil Australia tak lagi kunjung bisa melakukan hal yang sama, bahkan di kompetisi negaranya sendiri Australian Open 2021.

Melihat hasil itu, Ian Healy sangat menyayangkan hal tersebut, dan menyebut bahwa Nick Kyrgios selalu gagal memenuhi ekspetasi pada pendukungnya. Terlebih bermain di kampung halaman pada kompetisi sebesar Australian Open 2021.

"Dia seharusnya mencambuk Thiem. Sedikit lebih banyak aplikasi di sana, Anda memenangkan set ketiga atau keempat, dan Anda kemudian akan tenggelam dalam turnamen ini. Dia pasti menendang dirinya sendiri, Nick Kyrgios," ujar Healy dikutip dari media Foxsports.

Baca Juga
Baca Juga

“Itu adalah beberapa hiburan tenis terbesar yang pernah saya lihat - sangat bisa ditonton pada Jumat malam, itu adalah pertandingan yang luar biasa. Dia dalam kondisi yang baik untuk melangkah lebih jauh, lebih jauh, dan Thiem terus berusaha melewatinya," lanjutnya.

“Dia cukup bagus untuk menjadi superstar, superstar yang sangat berpengaruh, tapi tidak bisa melewati babak ketiga saat dia dua set up," tambahnya.


1. Legenda Kriket Australia Kritik Kyrgios karena Sulut Permusuhan dengan Novak Djokovic

Legenda Kriket Australia Ian Healy melontarkan kritikan kepada penis Nick Kyrgios yang belum lama ini menyulut permusuhan dengan petenis Serbia Novak Djokovic.

Tidak hanya menanggapi tersingkirnya Nick Kyrgios atas Dominic Thiem di putaran ketiga Australian Open 2021, legenda kriket Australia juga menyoroti bagaimana rivalitas yang terjadi dengan Novak Djokovic.

Menurut Healy, baik Nick Kyrgios dan Novak Djokovic tidak punya rivalitas yang tangguh, karena menurut legenda Australia kedua petenis itu sangatlah berbeda kasta.

Menurutnya Kyrgios punya tujuan lain tentang alasan mengapa wakil Australia selalu saja memancing perdebatan dengan Novak Djokovic, karena jika dilihat dari prestasi keduanya sangat tumpang tindih.

“Djokovic bahkan seharusnya tidak mengetahui nama Kyrgios saat ini… Kyrgios mengalami keretakan tanpa kredibilitas. Berhentilah mencoba Djokovic, seorang pria yang memenangkan turnamen ini delapan kali. Nick terus maju seperti superstar, dan dia di ronde ketiga, lalu kalah," tukasnya.

Beberapa waktu lalu, Nick Kyrgios sempat melontarkan kalimat sarkasnya di sebuah kolom komentar dari postingan petenis Taylor Fritz asal Amerika Serikat di putaranketiga Australian Open 2021, dengan menyebut bahwa jika dirinya menjadi Novak Djokovic, maka wakil Australia akan memutuskan untuk tidak kembali bermain.

AustraliaNovak DjokovicNick KyrgiosTenisBerita OlahragaBerita SportBerita TenisAustralian Open 2021

Berita Terkini