x

Momota Disebut Ancaman Nyata di All England 2021, Begini Pernyataan Jemawa Axelsen

Jumat, 26 Februari 2021 18:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Pebulutangkis Kento Momota dianggap sebagai ancaman nyata di kejuaraan All England 2021, begini pernyataan jemawa dari wakil Denmark Viktor Axelsen.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Kento Momota dianggap sebagai ancaman nyata di kejuaraan All England 2021, begini pernyataan jemawa dari wakil Denmark Viktor Axelsen.

Pebulutangkis Viktor Axelsen diketahui tengah mengincar gelar All England 2021, setelah dirinya berhasil membawa Denmark menjuarai Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021 untuk empat kali berturut-turut.

Baca Juga
Baca Juga

Viktor Axelsen yang pada awal tahun 2021 ini sukses menjuarai kompetisi Thailand Open dua kali beruntun dan menjadi runner-up di gelaran BWF World Tour Finals 2020.

Setelah berhasil menjuarai Thailand Open 2021, wakil Denmark pun mengakui bahwa dirinya sedang mengincar gelar All England 2021, terlebih lagi ia berstatus sebagai juara bertahan di kompetisi itu.

"Fokus saya selanjutnya adalah Swiss Open dan dilanjutkan All England. Saya sangat berharap untuk dapat kembali ke Birmingham dan mengikuti kompetisi. Saya akan segera berangkat kembali ke Denmark untuk latihan selama seminggu dan kemudian berangkat ke Swiss," ujar Viktor Axelsen.

Baca Juga
Baca Juga

Tetapi perlu diketahui, bahwa apa yang menjadi target bisa jadi akan mendapat hambatan besar dari Kento Momota yang akhirnya come back di kompetisi All England 2021.

Dengan come backnya Kento Momota di All England 2021, disinyalir akan membuat Viktor Axelsen kesulitan untuk mempertahankan gelar yang diperolehnya pada tahun 2020 lalu, mengingat head-to-head keduanya sangat jauh.


1. Momota Disebut Ancaman Nyata di All England 2021, Begini Pernyataan Jemawa Axelsen

Pebulutangkis Kento Momota dianggap sebagai ancaman nyata di kejuaraan All England 2021, begini pernyataan jemawa dari wakil Denmark Viktor Axelsen.

Kendati demikian, Viktor Axelsen dengan jemawanya langsung membantah dengan tegas hal tersebut, dan sangat percaya diri mengatakan kalau dirinya yakni bisa menang dari Kento Momota untuk mempertahankan gelar All England 2021.

“Saya yakin saya akan menang, jadi saya berpartisipasi dalam kompetisi," ujar Axelsen dikutip dari media Aiyuke.

All England 2021 akan menjadi kompetisi perdana Kento Momota setelah terakhir kali bermain di Malaysia Masters 2020, dimana dirinya menjadi juara dan mengalami kecelakaan dalam perjalanan ke bandara untuk kembali ke Jepang.

Sebelumnya, Kento Momota direncanakan come back di Thailand Open 2021, tetapi batal karena dirinya didiagnosa positif covid-19 saat berada di bandara dan hendak bertolak ke Bangkok, Thailand.

Kento MomotaViktor AxelsenBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisAll England 2021

Berita Terkini