x

Jelang All England 2021, Media China Soroti Kabar Gembira dari Praveen/Melati

Rabu, 10 Maret 2021 14:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Menjelang bergulirnya kompetisi All England 2021, media China soroti kabar gembira dari pasangan ganda campuran no. 1 Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya kompetisi All England 2021, media China soroti kabar gembira dari pasangan ganda campuran no. 1 Indonesia saat ini yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva diketahui baru saja secara resmi mengabarkan sebuah berita bahagia bahwa mereka saat ini sudah berganti apparel dari Li-Ning ke Victor, dimana informasi tersebut dikabarkan oleh ganda campuran Indonesia melalui story akun Instagram pribadi mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar soal berganti apparelnya pasangan Praveen/Melati pun menyita perhatian media China, Aiyuke, dimana yang turut menyoroti banyaknya bintang bulutangkis yang saat ini banyak meninggalkan Li-Ning.

Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva.

Sebelum bergabung dengan Victor, pasangan Praveen/Melati diketahui bekerja sama dengan Li-Ning. Tetapi di tahun 2021 ini, juara bertahan All England 2020 beralih ke Victor, bersama dengan bintang bulutangkis Indonesia lainnya seperti Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva.
Baca Juga
Baca Juga

Sebelum Asian Leg, pasangan Ahsan/Hendra diketahui resmi mengumumkan bahwa mereka kini beralih ke Victor, setelah pada tahun 2019 lalu bekerja sama dengan Mizuno, dimana The Daddies pada tahun itu sukses mencetak prestasi luar biasa dengan menjuarai All England, Juara Dunia dan BWF World Tour Finals.

Hendra Setiawan pun sempat menjelaskan apa yang mendasari dirinya dan Mohammad Ahsan akhirnya beralih ke Victor, setelah sukses bersama Mizuno di tahun 2019.


1. Jelang All England 2021, Media China Soroti Kabar Gembira dari Praveen/Melati

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan beralih ke Victor.

"Pertama karena kontrak saya sudah habis. Jadi kontrak sama Mizuno itu dari 1 Januari 2019 - 31 Desember 2020. Sebenarnya mereka memberi penawaran lagi, tetapi penawaran tidak hanya datang dari Mizuno saja. Datang juga penawaran dari Victor," ujar Hendra.

"Akhirnya setelah negosiasi dan berdiskusi dengan Ahsan, kami merasa Victor yang terbaik. Karena Victor kan sebuah brand besar dan banyak pemain top juga yang join ke Victor. Jadi tidak diragukan kualitasnya," sambungnya lagi.

Selain alasan itu, Hendra Setiawan mantap kerja sama dengan Victor karena brand itu memberikan penawaran yang lebih baik. Hendra yakin Victor akan mampu mengawal langkah perjuangannya hingga beberapa tahun lagi.

"Mau enggak mau harus milih yang terbaik. Apalagi saya sudah berkeluarga. Jumlah penawarannya lebih baik lah, yang pasti cukup buat ngasih makan Anda (istri Hendra) dan anak-anak serta untuk biaya sekolah anak-anak," kata partner Mohammad Ahsan tersebut.

"Sebenarnya kemarin sempat bingung karena sama Mizuno udah cocok terus mereka juga ok servisnya. Kalau pindah sponsor kan harus adaptasi lagi. Harus coba raket sama sepatu lagi. Biasanya harus ke Taiwan, berhubung karena pandemi mereka kirim raket dan sepatunya ke sini," sambungnya lagi.

Terakhir, media China juga menyoroti bahwa Li-Ning mengalami banyak penurunan penjualan setelah banyaknya bintang bulutangkis yang berpindah, termasuk tim Negeri Tirai Bambu yang beralih ke Yonex.

Pasangan ganda campuran no. 1 Indonesia Praveen/Melati diketahui akan bermain di kompetisi All England 2021 yang akan bergulir pada 17-21 Maret di Arena Birmingham, Inggris.

ChinaMohammad Ahsan/Hendra SetiawanPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini