x

Come Back di All England 2021, Kento Momota: Tidak Ada yang Mudah!

Minggu, 14 Maret 2021 07:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
Pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia asal Jepang yakni Kento Momota siap come back di kompetisi All England, lantas apa katanya?

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia asal Jepang yakni Kento Momota siap come back di kompetisi All England, lantas apa katanya?

Pebulutangkis Kento Momota diketahui akan segera melakukan come back pada gelaran All England 2021 yang akan berlangsung pada 17 - 21 Maret di Arena Birmingham, Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Kento Momota terakhir kali mengikuti turnamen di kompetisi Malaysia Masters 2020, dimana pada saat itu wakil Jepang mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju bandara saat hendak kembali ke Negeri Sakura.

Akibat kecelakaan tersebut, Juara Dunia 2 kali itu harus menjalani masa pemulihan yang cukup panjang hingga membuat Kento Momota terpaksa absen dari gelaran All England 2020, dan harus melepaskan gelar yang berhasil direngkuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sejatinya, Momota punya kesempatan untuk come back lebih awal di kompetisi Asian Leg pada Januari 2021 lalu, tetapi dirinya didiagnosa positif Covid-19 di bandara saat hendak bertolak ke Bangkok, Thailand, dan membuat rencana come back wakil Jepang pun gagal.

Tetapi kali ini, Kento Momota sangat bertekad untuk bisa bermain di kompetisi All England 2021, untuk merebut kembali mahkota dari tangan tunggal putra Denmark Viktor Axelsen, yang menjadi juara pada edisi 2020 lalu.


1. Come Back di All England 2021, Kento Momota: Tidak Ada yang Mudah!

Pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia asal Jepang yakni Kento Momota siap come back di kompetisi All England, lantas apa katanya?

Menjelang come back perdananya di panggung internasional pada gelaran All England 2021, pebulutangkis Kento Momota mengakui bahwa pertandingan yang akan dilakoninya tetap tidak akan mudah.

"Saya pikir tidak ada pertandingan yang mudah. ​​Saya percaya pada apa yang telah saya lakukan sejauh ini dan akan memberikan aksi terbaik saya," ujar Kento Momota dikutip dari media Berita Harian.

Tetapi, wakil Jepang mengaku sangat berterima kasih kepada fans yang sudah dengan senang hati mendukungnya hingga sejauh ini, dan berjanji akan melakukan yang terbaik di All England 2021.

"Saya juga tidak akan lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya," tuturnya.

Sebagai catatan, Momota keluar sebagai juara All England pada 2019 yang juga merupakan gelar pertamanya di turnamen bulutangkis tertua dunia setelah mengalahkan Viktor Axelsen dari Denmark di final.

JepangKento MomotaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisAll England 2021

Berita Terkini