x

Orleans Masters 2021: Putri KW Lanjut, Tunggal Putra Habis

Rabu, 24 Maret 2021 22:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Dua pebulutangkis tunggal Indonesia, yakni Putri Kusuma Wardani dan Chico Aura Dwi Wardoyo di kompetisi Orleans Masters 2021.

INDOSPORT.COM - Dua pebulutangkis tunggal Indonesia, yakni Putri Kusuma Wardani dan Chico Aura Dwi Wardoyo di kompetisi Orleans Masters 2021.

Bermain di Palais des Sports, Rabu (24/03/21), pebulutangkis Putri Kusuma Wardani memulai gim pertama dengan pertarungan yang sangat ketat dengan unggulan 7 asal Jerman, Yvonne Li.

Baca Juga
Baca Juga

Sampai akhirnya di poin sama kuat 4-4, pebulutangkis Putri KW tertikung dari Yvonne Li, dan akhirnya tertinggal sementara di interval gim pertama dengan skor 8-11.

Selepas interval, Putri KW berhasil mengejar ketertinggalan untuk akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 12-12 dengan Yvonne Li, dan kemudian kedua pebulutangkis saling kejar-kejaran angka.

Sampai akhirnya di poin sama kuat 17-17, pebulutangkis Putri KW berhasil menyalip Yvonne Li, untuk akhirnya melakukan tikungan dan akhirnya meraih kemenangan dengan skor 21-18 di babak pertama Orleans Masters 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Di gim kedua, pebulutangkis Putri KW memulai start dengan lambat, meskipun sempat menyamakan kedudukan menjadi 4-4, hingga akhirnya Yvonne Li melesat jauh meninggalkan wakil Indonesia untuk memimpin interval gim kedua dengan keunggulan 11-9.

Selepas interval, permainan Putri KW masih belum berkembang, dan membiarkan Yvonne Li terus melaju jauh meninggalkan wakil Indonesia dan akhirnya memenangkan gim kedua babak pertama Orleans Masters 2021, dengan skor 21-16. Pertandingan berlanjut ke rubber game.


1. Orleans Masters 2021: Putri KW Lanjut, Tunggal Putra Habis

Dua pebulutangkis tunggal Indonesia, yakni Putri Kusuma Wardani dan Chico Aura Dwi Wardoyo di kompetisi Orleans Masters 2021.

Di gim ketiga, pertandingan sempat ketat di awal, tetapi setelah itu, Putri KW berhasil mengontrol pertandingan untuk akhirnya mendikte permainan atas Yvonne Li.

Di interval gim ketiga, Putri KW berhasil unggul dengan skor 11-9 atas Yvonne Li. Setelah interval gim ketiga, pebulutangkis Indonesia masih berhasil mengungguli wakil Jerman untuk akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 21-15.

Di babak kedua Orlean Masters 2021, pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Putri KW akan berhadapan dengan pemenang antara Natalia Perminova atau Sabrina Jaquet.

Sementara itu, satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putra, yakni Chico Dwi Wardoyo telah tersingkir di babak pertama Orleans Masters, usai tumbang atas wakil India, Chirag Sen.

Dalam waktu selama tujuh menit, Chico Dwi Wardoyo tertikung di babak pertama atas wakil India dengan skor 13-21, dan hal yang sama kembali terjadi di gim kedua babak pertama Orleans Masters 2021, dengan skor 12-21 atas Chirag Sen.

Chico Aura Dwi WardoyoBulutangkisBerita OlahragaBerita SportPutri Kusuma WardaniBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaYvonne LiOrleans Masters 2021

Berita Terkini