x

Sudah Rukun, Media China Masih Tetap Curiga dengan Rumah Tangga Lin Dan

Sabtu, 17 April 2021 02:37 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Media China masih tetap menaruh curiga pada rumah tangga Lin Dan, meskipun ia dan Xie Xingfang sudah hidup dengan sangat rukun sampai saat ini.

INDOSPORT.COM - Media China masih tetap menaruh curiga pada rumah tangga Lin Dan, meskipun ia dan Xie Xingfang sudah hidup dengan sangat rukun sampai saat ini.

Lin Dan dan Xie Xingfang sempat menjadi pasangan pebulutangkis yang menggegerkan jagat bulutangkis ketika keduanya mengumumkan peresmian hubungan sebagai pasangan.

Baca Juga
Baca Juga

Pernikahan keduanya bahkan menjadi trending topik di China dan tak henti-hentinya menjadi pembahasan. Apapun yang dilakukan oleh Lin Dan dan Xie Xingfang selalu menjadi sorotan publik.

Sampai akhirnya pada 2016, peristiwa menggegerkan terjadi, ketika sang mega bintang bulutangkis China kepergok main serong dengan seorang model seksi bernama Zhao Yaqi di sebuah hotel.

Perselingkuhan Lin Dan itu pun tersebar luas di dunia maya dan mendadak jadi trending topic. Terlebih, perselingkuhan itu dilakukannya saat Xie Xingfang sedang mengandung buah cinta pertama mereka setelah penantian cukup lama.

Alhasil, banyak warganet China yang menghujat Lin Dan habis-habisan, dan mendukung penuh apapun keputusan yang diambil oleh Xie Xingfang.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan tak sedikit dari mereka yang meminta wanita yang nyaris memasuki usia kepala empat itu berpisah dengan sang megabintang bulutangkis dunia.

Tetapi rupanya, keputusan yang diambil oleh Xie Xingfang justru sebaliknya. Usai kelahiran sang putra, ia memposting foto tangannya, Lin Dan dan putra semata wayangnya yang masih mungil dengan caption singkat yang menyatakan bahwa dirinya sudah memaafkan sang suami.


1. Media China Sebut Lin Dan - Xie Xingfang Sudah Tak Semesra Dulu

Media China masih tetap menaruh curiga pada rumah tangga Lin Dan, meskipun ia dan Xie Xingfang sudah hidup dengan sangat rukun sampai saat ini.

Media China, Sports Sina, mengakui bahwa apa yang dilakukan oleh Xie Xingfang adalah tindakan yang begitu terpuji. Tetapi, luka tetap akan memiliki bekas.

Hal itu terbukti, walaupun peristiwa itu sudah 4 tahun berlalu, hubungan Lin Dan dan Xie Xingfang rupanya sudah tidak lagi semesra seperti saat dulu mereka mengumumkan status mereka sebagai sepasang kekasih pada 2004 atau ketika Lin Dan dan Xie Xingfang resmi menjadi sepasang suami-istri.

Menurut media China, Xie Xingfang seperti sedang membuat batasan antara dirinya dan Lin dan. Bahkan beberapa waktu lalu, ia sempat menyatakan bahwa dirinya tanpa sang suami tetap akan baik-baik saja.

Apalagi ia sudah belajar dari peristiwa 4 tahun lalu, tak heran jika Xie Xingfang sudah belajar untuk lebih menjadi wanita yang sangat independen dan tidak menggantungkan hidupnya sepenuhnya dengan sang suami, Lin Dan.

chinaLin DanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisXie Xingfang

Berita Terkini

Berita Terpopuler